3 Minuman Sehat Untuk Temani Nonton Piala Dunia 2018

0
1085

RariaMedia.com – Gelaran sepak bola terbesar di dunia yakni Piala Dunia 2018 sudah berjalan sejak 14 Juni lalu. Kalau kamu menyukai sepak bola dan mempunyai tim favorit, kamu pasti akan tetap melek untuk menyaksikan pertandingannya bahkan hingga dini hari.

Wajar saja, kamu tak mau ketinggalan apapun selama pertandingan berlangsung. Namun, terkadang rasa kantuk datang dan kamu butuh minuman yang bisa bikin kamu melek saat menonton pertandingan bola. Biasanya, orang akan memilih kopi yang mengandung banyak kafein.

Tapi, sebenarnya terlalu banyak kafein justru tidak baik untuk kesehatan. Daripada kopi, lebih baik ganti dengan 3 minuman yang lebih sehat berikut ini.

 

1. Teh Hijau

Teh hijau untuk temani nonton Piala Dunia 2018 (merdeka.com)

Ya, teh memang mengandung kafein juga seperti kopi. Tetapi, kadarnya lebih rendah. Jadi, bagi kamu yang ingin melek semalaman untuk nonton Piala Dunia 2018 bisa minum teh hijau ini.

Baca juga:  6 Aktivitas Sehat Ini Cocok Dilakukan Saat Perut Kosong

2. Cokelat Hangat

Cokelat hangat untuk temani nonton Piala Dunia 2018 (vemale.com)

Cokelat hangat sangat cocok sebagai teman menonton bola di tengah malam karena dark chocolate mengandung theobromine yang bisa meningkatkan energi tubuh.

Selain itu, dark chocolate juga mengandung sedikit lemak. Sehingga kamu tidak perlu khawatir jadi tambah gemuk kalau minum minuman hangat ini di tengah malam.

Baca juga:  10 Aktivitas Ini Dapat Membuat Hidup Lebih Bersemangat

3. Jus Apel

Jus apel
Jus apel untuk temani nonton Piala Dunia 2018 (mercurynews.com)

Buah apel mengandung fruktosa yang bisa membuat tubuh terjaga dalam waktu lama. Fruktosa ini dapat menstimulasi otak dengan bentuk energi yang stabil tapi bertahan lama.

Selain itu, kandungan gula alami dan vitamin dari buah apel ini juga bisa mencegah kantuk.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here