4 Film Hollywood Ini Wajib Ditonton di Bulan Juli 2018

1
1087
Film Hollywood Rekomendasi Juli2018

RariaMedia.com – Bulan Juli ini, bioskop Tanah Air akan diserbu oleh sejumlah film, baik film nasional maupun film Hollywood.

Sebenarnya, ini bukan hal yang mengherankan karena masyarakat di Amerika Utara sedang memasuki musim panas. Para distributor film pun memanfaatkan masa ini dengan memajang film-film blockbuster, demi menarik sebanyak mungkin penonton saat musim liburan tiba.

Untuk bulan Juli tahun ini, kebanyakan film Hollywood yang akan ditayangkan adalah sekuel dari film-film sukses yang telah tayang di tahun-tahun sebelumnya.

Baca juga:  5 Film Indonesia Ini Wajib Ditonton di Bulan Agustus 2018

Sementara itu, film Hollywood yang tayang bulan ini akan lebih banyak ber-genre action atau laga.

Lalu, film Hollywood apa saja yang sebaiknya masuk dalam daftar tontonan kamu bulan ini? Berikut ini kami punya rekomendasi 4 film hollywood pilihan untuk kamu.

 

1. Ant-Man and The Wasp

Pasca kejadian Civil War, Scott Lang yang diperankan oleh Paul Rudd, kembali bergulat dengan konsekuensi pilihannya sebagai superhero sekaligus sebagai seorang ayah. Saat dia berusaha berjuang untuk menyeimbangkan kembali kehidupannya dirumah dengan tanggungjawabnya sebagai Ant-Man, dia berhadapan dengan Hope van Dyne dan Dr.Hank Pym yang mendesaknya dengan misi baru.

Scott kemudian harus belajar bekerjasama dengan Hope dan bertarung bersama dengan Wasp untuk mengungkap sebuah rahasia besar dari masa lalu.

Film ini semakin menarik untuk ditonton karena karakter Ant-Man yang absen di Avengers: Infinity War membuat penonton bertanya-tanya dan film ini ber-setting sebelum Infinity War tentunya dapat menjawab pertanyaan kita semua tentang keberadaan Ant-Man saat itu.

Film Ant-Man and The Wasp mulai tayang di bioskop pada 4 Juli 2018 atau bertepatan dengan hari ini.

 

2. Skyscraper

Will Ford yang diperankan oleh Dwayne Johnson merupakan seorang kepala keluarga yang bekerja dibidang analis keamanan untuk bangunan-bangunan pencakar langit diperintahkan untuk mempelajari risiko keamanan untuk bangunan tertinggi di dunia bernama The Pearl di China.

Baca juga:  Trailer Spider-Man: Far From Home Perkenalkan Multiverse ke Dalam MCU

Namun ternyata ia dijebak dan dijadikan kambing hitam atas kebakaran yang terjadi di gedung itu. Kini ia harus menyelamatkan diri dan keluarganya, membersihkan namanya dan menjaga agar gedung tersebut tidak runtuh.

Film Skyscraper mulai tayang di bioskop pada 11 Juli 2018 mendatang.

 

3. Hotel Transylvania 3: Summer Vacation

Pada musim panas, Drac yang diperankan oleh Adam Sandler pergi bersama keluarganya berlibur di sebuah kapal pesiar. Semua rencana berjalan mulus dan menyenangkan. Hingga suatu ketika liburan indah mereka berubah menjadi mimpi buruk.

Mavis yang diperankan oleh Selena Gomez, yang juga merupakan putri dari Drac menyadari bahwa ayahnya sedang jatuh cinta kepada Erica, seorang kapten misterius kapal yang memiliki rencana jahat untuk menghancurkan semua monster.

Film Hotel Transylvania 3: Summer Vacation mulai tayang di bioskop pada 13 Juli 2018 mendatang.

 

4. Mission: Impossible – Fallout

Ethan Hunt yang diperankan oleh Tom Cruise, dalam masa krisis kepercayaan setelah peristiwa di Rogue Nation. Karena itu bos-bosnya di tim IMF memberikan agen baru untuk bekerja dengannya, August Walker, yang diperankan oleh Henry Cavill. Tugasnya adalah menghentikan Ethan jika ia memutuskan untuk kembali membangkang. Bahkan, August tak segan membunuhnya jika situasi memintanya melakukan itu.

Baca juga:  Kulari Ke Pantai Sajikan Keindahan Alam Indonesia

Banyak adegan berbahaya dilakukan oleh sang aktor utama, Tom cruise. Bahkan, dalam proses syutingnya, Tom Cruise mengalami patah pergelangan kaki kala menjalani satu aksi berbahaya.

Film Mission: Impossible – Fallout mulai tayang di bioskop pada 25 Juli 2018 mendatang.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here