5 Fakta Unik Film Jailangkung 2, Nomor 3 Bikin Heran

0

RariaMedia.com – Bagi pecinta film horor nasional, sepertinya sekuel terbaru berjudul Jailangkung 2 sangat ditunggu-tunggu di lebaran tahun ini.

Setelah meraih kesuksesan di film pertama  dengan judul Jailangkung di tahun 2017 lalu yang berhasil tembus hingga 2,5 juta penonton, kisah keluarga Bella yang penuh horror ini belum usai.

Film yang segera tayang lebaran tahun ini akan kembali dibintangi oleh Jefri Nichol, Amanda Rawles, Hannah Al Rashid, Lukman Sardi dan Gabriella Quinlyn serta penambahan tokoh baru yang diperankan oleh Naufal Samudera.

Film Jailangkung 2 yang disutradarai oleh Jose Purnomo dan Rizal Mantovani ini memiliki fakta-fakta unik loh, berikut 5 fakta unik tentang film Jailangkung 2:

 

1. Trailer yang makin menyeramkan

Jika dilihat dari trailer filmnya, Jailangkung 2 lebih menyeramkan karena terlihat lebih banyak makhluk astral yang muncul hingga efek-efek suara maupun visual yang menegangkan.

 

2. Adegan menyelam

Berbeda dari film horor kebanyakan yang selalu berlatarkan di darat. Film Jailangkung 2 sepertinya akan menampilkan banyak adegan menyelam di bawah air. Bahkan kabarnya, Amanda Rawles dan Jefri Nichol diharuskan untuk mengambil gambar di kedalaman 10 sampai 15 meter di bawah laut.

Tak hanya itu, Amanda Rawles pun sampai harus berhadapan dengan ikan Hiu yang terkenal ganas.

Baca juga:  Ini Bukti Bahwa Karakter yang Tewas Akan Dihidupkan Lagi di Avengers 4

3. Bentuk Jailangkung yang berbeda

Ada yang menarik dari film Jailangkung 2 ini, yakni bentuk jailangkung-nya sendiri tidak seperti jailangkung ‘jadul’ pada film pertamanya yang agak besar dan menggunakan batok kelapa untuk kepalanya serta kayu yang diikat sehingga membentuk huruf ‘T’ untuk bagian badan.

Seperti yang dilihat dari trailer pada film ini, jailangkung-nya kali ini lebih terlihat berbentuk segitiga dengan ranting-ranting pohon kecil dengan bentuk yang agak kecil.

 

4. Film terakhir Deddy Sutomo

Seperti yang kita ketahui, aktor senior Deddy Sutomo telah meninggal dunia pada 18 April 2018 lalu. Namun ternyata, sebelum meninggal sang maestro tersebut sempat membintangi film Jailangkung 2 ini.

Maka dari itu, film ini menjadi film terakhirnya dan tentunya akan menjadi sangat dikenang bagi keluarga maupun di industri hiburan tanah air.

 

5. Ada orang ketiga diantara Jefri Nichol dan Amanda Rawles

Di film Jailangkung 2, terdapat penambahan tokoh-tokoh baru. Salah satunya adalah tokoh Bram yang diperankan oleh Naufal Samudera.

Nah, peran Bram di film ini sendiri hingga saat ini masih rahasia dan kabarnya Bram merupakan orang ketiga diantara hubungan Bella dan Rama yang dipeeankan oleh Amanda Rawles dan Jefri Nichol.

 

Duhhh, makin gak sabar yaa untuk nonton film Jailangkung 2 ini lebaran nanti!!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here