5 Fakta Unik Film Sesuai Aplikasi, Nomor 3 Bikin Takjub!

0
683
Sesuai Aplikasi Ernest Prakasa

RariaMedia.com – Film komedi terbaru Sesuai Aplikasi yang sedang tayang di bioskop mendapat sambutan baik dari masyarakat Indonesia. Terbukti, di hari pertama penayangannya pada 6 Desember lalu, film tersebut telah ditonton oleh lebih dari 22.000 orang.

Baca juga:  Akhirnya, Trailer Wiro Sableng Resmi Dirilis

Film Sesuai Aplikasi juga banyak menuai review positif yang dimuat di akun-akun media sosial. Warganet memuji bahwa film Sesuai Aplikasi adalah film komedi ter-lucu di akhir tahun ini.

Film yang disutradarai oleh Adink Liwutang ini memiliki fakta-fakta unik loh, berikut 5 fakta unik tentang film Sesuai Aplikasi :

 

1. Dibintangi Ernest Prakasa dan komika lucu lainnya

Film Sesuai Aplikasi
Komika di film “Sesuai Aplikasi” (TBS Films)

Di dalam film Sesuai Aplikasi, Ernest Prakasa berperan sebagai pemilik warung kopi bernama NASGITEL (Panas Legi Kentel). Sosoknya yang tampak lugu dan baik, ternyata menyimpan rahasia tersendiri.

Selain Ernest, film ini juga dibintangi oleh komika-komika lucu lainnya, seperti Arief Didu, Lolox, dan Yusril Fahriza, yang tentunya siap mengocok perut kita.

2. Penampilan Titi Kamal

Film Sesuai Aplikasi
Titi Kamal di film Sesuai Aplikasi (TBS Film)

Titi Kamal kembali berperan sebagai diva dangdut yang bernama Sofiyah, setelah sebelumnya berperan di film Mendadak Dangdut (2006). Sosok Sofiyah ini sangat menggemari Mariah Carey. Tingkahnya yang lucu dan cenderung lebay membuat gemas banyak penonton.

Selain menampilkan aktingnya, Titi Kamal juga dipercaya untuk mengisi sound track film Sesuai Aplikasi.

 

3. Penampilan perdana Gibran Rakabuming

Sesuai Aplikasi Gibran Rakabuming
Gibran Rakabuming saat melakukan syuting film “Sesuai Aplikasi”

Putra sulung Presiden Jokowi ini, ikut bermain di film Sesuai Aplikasi yang merupakan film pertama yang dinintanginya. Walaupun pada awalnya kagok dengan kamera, Gibran berhasil menjalankan perannya tersebut.

 

4. Cerita yang related dengan kehidupan sehari-hari

Film Sesuai Aplikasi
Lolox di film “Sesuai Aplikasi” (TBS Films)

Film Sesuai Aplikasi mengangkat tema cerita yang dekat dengan kehidupan sehari-hari khususnya kehidupan ojek online .

“Ya menurut aku ceritanya related banget, karena hampir setiap hari kita menggunakan aplikasi ojek online untuk memenuhi kebutuhan. Jadi ini related banget dengan kehidupan sehari-hari,” ujar Lolox saat diwawancarai tim RariaMedia (29/11).

 

5. Komedi yang siap mengocok perut

Film Sesuai Aplikasi
Komedi yang lucu (TBS Films)

Celetukan-celetukan cerdas dan lucu menjadi senjata utama skenario film ini. Tak heran, ternyata konsultan komedi film ini adalah Bene Dion.

Bene Dion sendiri sebelumnya permah menjadi konsultan komedi di film Cek Toko Sebelah, dan sebagai penulis skenario di film Warkop DKI dan Suzzanna.

Baca juga:  Reza Rahadian dan Jessica Mila Bintangi Film Imperfect Garapan Ernest Prakasa

Itulah 5 fakta unik film Sesuai Aplikasi yang sedang tayang di bioskop kesayangan kamu. Pastikan kamu untuk menonton filmnya ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here