5 Film Indonesia Ini Wajib Ditonton di Bulan Agustus 2018

2
1025
Film Indonesia Rekomendasi Agustus 2018

RariaMedia.com – Tahun ini bisa dibilang menjadi tahun kesuksesan perfilman Indonesia. Hal itu terbukti dengan angka jumlah penonton yang antusias pada setiap filmnya semakin melonjak.

Selain itu, tak sedikit film Indonesia yang tayang di berbagai festival film Internasional dan meramaikan layar bioskop-bioskop luar negeri.

Bulan ini juga tak kalah menarik, layar-layar bioskop siap diwarnai dengan berbagai judul film yang pastinya sayang untuk dilewatkan.

Baca juga:  Roman Picisan Diangkat ke Layar Lebar, Netizen Sambut Antusias

Berikut ini 5 film Indonesia di bulan ini yang sudah ditunggu-tunggu dan bisa menjadi rekomendasi film untuk kamu.

 

1. Si Doel the Movie

Film ini menjadi yang paling ditunggu-tunggu bagi para penonton setia sinetron Si Doel Anak Sekolahan.

Kisah percintaan Doel, Sarah, dan Zaenab memang jadi daya tarik sendiri dan membuat penonton penasaran bagaimana kisah mereka sekarang.

Buat yang tau sinetronnya, nonton film ini pasti bikin kamu bernostalgia. Film ini sudah mulai tayang sejak 2 Agustus 2018 lalu.

 

2. Serendipity

Setelah sukses dengan Dear Nathan, novel Serendipity karya Erisca Febriani akhirnya juga difilmkan.

Karya-karya Erisca Febriani yang selalu berhasil masuk ke pasar anak muda karena seringkali related dengan kehidupan mereka, menjadikan film ini juga ditunggu-tunggu para penonton Indonesia.

Serendipity berkisah tentang Rani, yang harus mencari uang dengan menjadi lady escort untuk membayar utang-utang ayahnya yang meninggal. Sejak itulah kehidupannya hancur, hubungan dengan pasangan, masa lalu, dan dunia di sekitarnya.

Baca juga:  Baskara Mahendra dan Baim Wong Bekerja Sama Dalami Peran di Film Bebas

Film Serendipity bisa kamu saksikan di bioskop mulai tanggal 9 Agustus 2018.

 

3. Sebelum Iblis Menjemput

Siapa yang tak kenal dengan Chelsea Islan dan Pevita Pearce? Dua aktris cantik dan berbakat ini akan beradu akting di film horror pertama mereka yang berjudul Sebelum Iblis Menjemput.

Film ini bercerita tentang teror yang dihadapi keluarga Chelsea dan Pevita, mereka harus bisa menyelesaikan misteri yang dihadapinya tersebut.

Film Sebelum Iblis Menjemput bisa kamu saksikan di bioskop mulai 9 Agustus 2018.

 

4. Roman Picisan

Setelah sukses dengan sinetronnya, Roman Picisan akhirnya diangkat ke layar lebar.

Masih dengan komposisi pemain utama yang sama, film ini diangkat dari kisah Roman dan Wulan yang sempat menjalani LDR lalu bertemu kembali di Belanda.

Baca juga:  Avengers: Endgame Cetak 12 Rekor Ini Sekaligus

Namun, Wulan yang menyusul Roman kesana malah melihat kedekatan Roman dengan teman kuliah barunya.

Film Roman Picisan akan segera rilis tanggal 16 Agustus 2018 di bioskop.

 

5. Wiro Sableng 212

Film yang satu ini memang menjadi salah satu legenda di Indonesia, tidak heran jika banyak yang menunggu film ini tayang.

Selain itu, produksi film ini ternyata digarap oleh Lifelike Pictures yang juga bekerja sama dengan distributor film internasional, yaitu 20th Century Fox.

Dibintangi oleh Vino G. Bastian sebagai pemeran utama, film Wiro Sableng 212 bisa kamu saksikan mulai tanggal 30 Agustus 2018.

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here