5 Hal Menarik dari Film Target, Nomor 2 Bikin Kaget

0
1256

RariaMedia.com – Lebaran nanti, kita akan disuguhkan dengan deretan film-film keren dan tentunya menarik untuk ditonton salah satunya film terbaru Raditya Dika yaitu film Target.

Film yang akan tayang dalam beberapa hari lagi ini punya hal-hal yang menarik loh, berikut ini 5 hal-hal menarik film Target yang membuat kamu wajib untuk nonton filmnya.

 

1. Film Raditya Dika yang berbeda

Seperti yang kita ketahui bersama, sebelumnya Raditya Dika sudah pernah membuat beberapa film diantaranya adalah The Guys, Hangout, dan Koala Kumal.

Namun film terbaru yang disutradarai dan ditulis naskahnya langsung oleh Raditya Dika kali ini mengusung tema yang berbeda yaitu film bernuansa action yang mengupas suatu misteri dan dibalut dengan comedy yang mampu membuat lebaran kamu semakin berwarna.

Baca juga:  Sebelum Iblis Menjemput, Jadi Film Horror Pertama Chelsea Islan dan Pevita Pearce

2. Film bertabur bintang

Film Target dibintangi oleh banyak nama besar seperti Cinta Laura Kiehl, Samuel Rizal, Willy Dozan, Abdur Arsyad, Hifdzi Khoir, Ria Ricis, Romy Rafael, Anggika Bolsterli, dan juga Raditya Dika yang ikut bermain dalam film ini menjadi daya tarik tersendiri yang semakin membuat tidak sabar untuk menonton filmnya.

 

3. Penampilan yang tidak biasanya

Willy Dozan yang kerap tampil di beberapa film action sebagai jagoan, kali ini harus tampil berbeda dari biasanya. Ia diceritakan sebagai aktor pemain laga yang sudah benci terhadap kekerasan dan memiliki sifat agak gemulai.

Baca juga:  Sesuai Aplikasi, Film Terbaru Ernest Prakasa dan Titi Kamal yang Terinspirasi Ojek Online

4. Terinspirasi dari film dan game online

Film yang disutradarai dan ditulis oleh suami Anissa Aziza ini ternyata terinspirasi dari banyak hal, mulai dari film hingga game online.

“Kalau filmnya banyak dari Saw, Battle Royalekan juga menurunkan banyak genre film sendiri. Hunger Games juga. Kalau game-nya itu paling PlayerUnknown’s Battlegrounds,” ujar Raditya kepada Liputan6.

 

5. Cerita yang unik

Film ini bercerita tentang sembilan orang pesohor di Tanah Air yang hendak shooting film berjudul TARGET, namun mereka ternyata dikurung dan dijebak di sebuah gedung kosong. Seseorang bernama GAME MASTER muncul dan memberitahu bahwa di setiap bagian gedung terdapat kamera yang merekam setiap suara dan gerakan dari sembilan orang tersebut.

Dan bila kabur atau melanggar aturan yang diterapkan, nyawa mereka terancam dihabisi.

Film Target ini rencananya akan tayang di bioskop di seluruh Indonesia Lebaran nanti tanggal 15 Juni 2018.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here