Abimana Aryasatya Jadi Gundala, Ternyata Ini Alasannya!

0
Gundala Abimana Aryasatya

RariaMedia.com – Film Gundala mengumumkan tokoh utama dalam acara Indonesia Comic Con, di Jakarta Convention Center, Jakarta, (28/10) beberapa waktu lalu. Mengenakan sweater dan kaos hitam, sang sutaradara, Joko Anwar mencoba mencari perhatian penonton dengan video first look dari Gundala.

Dalam video ini terlihat, Rio Dewanto, Tara Basro, Abimana dan bintang lainnya. First look tersebut mengundang gemuruh penonton yang sudah memadati panggung yang berada di tengah-tengah acara tersebut.

Joko pun memanggil para bintang utama. Tentu saja yang menyita perhatian lebih adalah pemeran Sancaka alias Gundala.

“Pemeran Sancaka alias Gundala, Abimana Aryasatya,” kata Joko saat berada di atas panggung.

“Wow, Abimana seorang aktor yang enggak cuma luar biasa, tapi juga etos kerjanya juga tinggi. Dia memiliki kerapihan yang mencerminkan karakter Gundala,” lanjut Joko.

Joko tak mau membuka lebih banyak mengenai karakter Gundala. Selain Abimana, film ini turut dibintangi oleh Tara Basro yang berperan sebagai Mulan alias Merpati, Bront Palarae yang memerankan Pengkor, juga Muzakki Ramdhan, yang berakting sebagai Sancaka cilik.

Sampai saat ini, Gundala masih dalam proses syuting. Sang sutradara mengaku salah satu tantangan terbesar dalam syuting ini adalah pemilihan lokasi. Tapi ia puas karena hasilnya, film bukan hanya soal cerita yang indah di mata tapi juga mengena di hati.

“Ini emotional journey, penuh dengan emosi, tapi bukan emosi marah-marah ya,” ujar Gundala.

Baca juga:  Gim DreadOut Diangkat ke Layar Lebar, Ini Deretan Pemainnya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here