Adhisty Zara Nekat Lawan Rasa Takut Demi Film Ratu Ilmu Hitam

0
618
Zara JKT 48 Ratu Ilmu Hitam

RariaMedia.com – Aktris cantik Adhisty Zara masih terheran-heran mengapa dirinya dipilih untuk bermain dalam film horor berjudul Ratu Ilmu Hitam. Sebab, sebenarnya ia terbilang orang yang penakut.

“Aku benar-benar nggak kepikiran akan main horor karena aku penakut,” kata Zara saat jumpa pers di Plaza Senayan, Senin (30/9/2019).

Baca juga:  Bodyguard-nya Ugal-Ugalan, Syahrini Diculik Orang Tak Dikenal!

Zara menyebut keterlibatannya dalam film garapan Kimo Stamboel bermula dari tawaran semata. Saat mendengar film digarap Kimo Stamboel dan Joko Anwar, dirinya nekat untuk ambil bagian.

“Awalnya penasaran dan ingin mencoba sekali. Apalagi film ini hasil kolaborasi Om Joko Anwar dan Om Kimo Stamboel. Kapan lagi bisa gabung dengan mereka,” ungkapnya.

Dengan modal nekat itu, Zara berusaha keras agar proses syuting film horor perdananya itu berjalan dengan lancar. Ia juga tak lupa untuk meminta masukan dari sutradara hingga aktor senior yang terlibat di film itu.

“Pas dijalani, fun aja. Rasa takut ada tapi karena ceritanya bagus, aku enjoy,” lanjutnya.

Film Ratu Ilmu Hitam sendiri merupakan hasil adaptasi ulang dari film berjudul sama tahun 1981. Pada masa itu, Ratu Ilmu Hitam meraih kesuksesan sebagai film horor terbaik.

Baca juga:  Berkunjung ke Cibinong, Pemain Film Gundala Promosikan Komik Resmi Gundala

Untuk film Ratu Ilmu Hitam kali ini dikerjakan ulang dengan naskah dari penulis Joko Anwar dengan arahan sutradara Kimo Stamboel. Cerita tak sekadar adaptasi judul, tetapi menjanjikan nuansa horor mencekam untuk penonton muda masa sekarang dengan cerita yang lebih segar. Film remake Ratu Ilmu Hitam diproduksi Rapi Films.

Film produksi Rapi Films dan Sky Media itu rencananya diputar di bioskop Tanah Air pada 7 November 2019 mendatang dengan dibintangi Ario Bayu, Hannah Al Rashid, Shenina Cinnamon, Zara JKT48, Muzakki, Ari Irham, Tanta Ginting, Giulio Parengkuan, Sheila Dara Aisha, dan masih banyak lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here