Film

Kamis, 25 Februari 2021 - 15:37 WIB

4 bulan yang lalu

logo

Akhirnya, Judul Film Spider-Man 3 Resmi Diumumkan

Marvel Studios dan Sony Pictures akhirnya resmi mengumumkan judul Spider-Man 3 melalui video singkat yang diunggah di kanal media sosial. (Foto: screenrant.com)

Marvel Studios dan Sony Pictures akhirnya resmi mengumumkan judul Spider-Man 3 melalui video singkat yang diunggah di kanal media sosial. (Foto: screenrant.com)

RariaMedia.com – Setelah penantian panjang, akhirnya Marvel Studios dan Sony  Pictures resmi mengumumkan judul film Spider-Man 3. Pengumuman ini disampaikan melalui video yang diunggah di kanal media sosial mereka, Kamis (25/2/2021) dini hari WIB.

Dalam video tersebut, Tom Holland sang pemeran Peter Parker alias Spider-Man, tampak keluar dari ruangan di kantor sang sutradara, Jon Watts, dengan wajah lesu. Di luar ruangan, dua rekannya di film Spider-Man yakni Zendaya dan Jacob Batalon nampak menunggu dan bertanya apakah Tom mendapat judul baru.

Baca juga:  Syuting Ulang, Ending Avengers 4 Belum Ditentukan

Namun, Tom menjawab bahwa ia hanya diberitahu judul palsu lagi. Ketiganya pun berjalan menjauhi ruangan sang sutradara sembari mengungkit masa lalu Tom Holland yang dianggap pernah membocorkan judul film kedua Spider-Man versi Marvel ini.

Seiring dengan adegan mereka berjalan dan keluar dari frame, kamera menyoroti papan tulis di dinding yang berisikan coretan nama film Spider-Man 3 dan terpusat pada “No Way Home”.

Seperti diketahui bersama, ketiga pemain ini memang sempat mengunggah judul film ketiga Spider-Man ke Instagram. Namun, mereka bertiga mengunggah judul yang berbeda-beda.

Baca juga:  Iqbaal Ramadhan Mengaku Kesulitan Dalami Karakter Minke

Tom Holland mengunggah sebuah foto dan memberi caption “Spider-Man: Phone Home”. Sementara itu, Batalon menuliskan “Spider-Man: Home Wrecker” dan Zendaya menuliskan “Spider-Man: Home Slice”.

Dari kabar yang beredar, film Spider-Man: No Way Home ini akan menampilkan karakter-karakter Marvel yang berasal dari universe lain. Namun, hal tersebut baru bisa diketahui kebenarannya saat film ini tayang di bioskop pada Desember mendatang.

Avatar

Writer

Artikel ini telah dibaca 1530 kali

Baca Lainnya
X