Akhirnya, Trailer Wiro Sableng Resmi Dirilis

0
1179
Wiro Sableng 212

RariaMedia.com – Setelah merilis video teasernya, Lifelike Pictures akhirnya memamerkan trailer penuh film Wiro Sableng untuk pertama kalinya pada hari ini, Sabtu (28/7/2018) sore.

Sama seperti teaser-nya, tentu saja trailer film ini menyorot aksi Vino G Bastian sebagai Pendekar Kapak Maut Naga Geni alias Wiro Sableng. Trailer ini juga menjelaskan lebih rinci mengenai cerita filmnya melalui beberapa dialog.

Baca juga:  Selain Indonesia, Film Wiro Sableng Juga Tayang di 2 Negara Ini

Trailer Wiro Sableng tentunya memiliki durasi yang lebih panjang daripada teaser-nya, tepatnya 2 menit 7 detik. Banyak juga adegan-adegan baru yang ditampilkan di dalamnya.

Seperti ketika Wiro Sableng dan sedang mengangkat Kapak Naga Geni yang menjadi senjata andalannya. Ada juga adegan pertarungan yang cukup kocak yaitu saat Wiro Sableng sempat-sempatnya minum di tengah pertarungan.

Baca juga:  4 Film Hollywood Ini Wajib Ditonton di Bulan Agustus 2018

Selain Vino G Bastian, Wiro Sableng juga dibintangi oleh Sherina Munaf, Marsha Timothy, Lukman Sardi, Rifnu Wikana, Dwi Sasono, Marcella Zalianty, Marcell Siahaan, Happy Salma, Yayan Ruhian, Ruth Marini, dan masih banyak lagi.

Trailer ini tayang bersamaan dengan acara Meet and Greet Wiro Sableng yang digelar di Metropolis Town Square, Tangerang, Sabtu sore (28/07).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here