Music

Senin, 1 Februari 2021 - 14:00 WIB

4 minggu yang lalu

logo

Alami Toxic Relationship, Maizura Rilis Aku Takut

Maizura baru saja merilis lagu terbarunya berjudul

Maizura baru saja merilis lagu terbarunya berjudul "Aku Takut" dengan mengangkat kisah toxic relationship yang dihadapi sebagian orang. (Foto: Dok. Musica Studio's)

RariaMedia.com – Penyanyi cantik Maizura baru saja merilis lagu terbarunya yang berjudul “Aku Takut”. Lagu ini terinspirasi dari sebuah hubungan yang tidak sehat atau toxic relationship.

“Lagu ini bercerita tentang seseorang yang berada dalam dilema sebuah hubungan yang dia jalani. Dia kehilangan jati diri yang sebenarnya,” ungkap Maizura dalam siaran pers yang diterima RariaMedia.com, Sabtu (30/1/2021).

Baca juga:  Nadya Fatira Bersama 24 Penyanyi Lainnya Rilis Single Damaikan Dunia

“Terjadi banyak konflik yang membuat lelah dan kehilangan respect dalam hubungan. Namun di sisi lain, dia takut melepaskan semua karena belum siap untuk kehilangan pasangannya,” lanjutnya lagi.

Dalam penggarapannya, lagu “Aku Takut” ini mengalami beberapa kali revisi. Revisi tersebut dilakukan baik dari segi lirik maupun aransemennya.

“Lagu ini digarap pertama kali pada awal Januari 2020. Ada beberapa revisi lirik dan aransemen musik sampai akhirnya udah ngerasa cocok di bulan
November,” ujar perempuan kelahiran Makassar itu.

Melalui lagu “Aku Takut”, Maizura berharap dapat mewakilkan perasaan sebagian orang yang mengalami toxic relationship.

Baca juga:  Bareng Hindia, RAN Rilis Lagu Si Lemah

“Dengan lagu ini aku mewakili perasaan kalau kalian nggak sendiri. Dari semua rasa takut yang ada, kitalah yang paling tahu keputusan terbaik untuk diri kita, yang penting kebahagiaan kita yang utama,” tutup Maizura.

Saat ini, lagu yang diproduksi di bawah naungan label rekaman Musica Studio’s itu sudah bisa di dengarkan di berbagai platform digital sejak 29 Januari 2021 lalu.

Artikel ini telah dibaca 385 kali

Baca Lainnya
X