Amanda Rawles Akan Tampil Beda di Film Bebas

0
1226

RariaMedia.com – Amanda Rawles mengaku senang bisa terpilih menjadi salah satu pemain film Bebas produksi Miles Film lewat kerja sama dengan CJ Entertainment.

Film ini sendiri akan mengadaptasi film Korea Selatan yang sempat menjadi box office di tahun 2011 lalu yang bertajuk Sunny.

Baca juga:  Dipercaya Menjadi Pengisi Soundtrack Film The Sacred Riana, Ini Harapan Astrid Sartiasari

“Pastinya senang banget ya bisa bergabung di Miles Film,” kata Amanda Rawles saat grand launching film Bebas, di kawasan jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (12/3).

Film Bebas
Amanda Rawles saat memaparkan perannya di film Bebas (Foto: RariaMedia)

Amanda mengaku menampilkan karakter berbeda dalam film tersebut dan tidak seperti karakter-karakter yang biasa dia mainkan pada film-film lain.

Ia yakin dapat memberikan warna baru dalam film garapan sutradara Riri Riza dan produser sekaligus penulis Mira Lesmana ini.

Film Bebas yang mengambil latar waktu 1990-an ini mengharuskan Amanda Rawles berpenampilan sesuai dengan trend fashion dan pembawaan pada era tersebut.

“Nanti ada perbedaan dari aku seperti rambut yang keriting jadul banget, penampilannya aku sampai nyobain baju jadul biar berasa jiwa 90-nya, sama pembawaannya juga,” kata dia.

Baca juga:  Garap Film Bebas, Ini yang Dirasakan Mira Lesmana

Aktris berusia 18 tahun tersebut mengakui jika dirinya banyak sharing dengan orang tuanya mengenai bagaimana remaja di era 90-an, agar dapat berperan sesuai dengan tema film tersebut.

Selain Amanda Rawles, film Bebas juga akan dibintangi oleh Baim Wong, Syifa Hadju, Sheryl Sheinafia, Marsha Timothy, Giorgino Abraham, dan deretan bintang kenamaan lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here