Menu

Mode Gelap

Music · 30 Nov 2022 14:02 WIB

Antusiasme Smashblast Tetap Tinggi, Begini Tanggapan SMASH Usai Comeback


 SMASH akhirnya memutuskan untuk comeback dan kembali aktif di berbagai event musik. (Foto: RariaMedia/Rafi) Perbesar

SMASH akhirnya memutuskan untuk comeback dan kembali aktif di berbagai event musik. (Foto: RariaMedia/Rafi)

RariaMedia.com – Setelah vakum beberapa tahun, akhirnya SMASH memutuskan comeback dan menghibur kembali penggemarnya yang disebut Smashblast.  Meski vakum dalam waktu yang cukup lama, hal itu tidak menyurutkan antusias Smashblast menyambut idolanya.

Kembalinya SMASH ke industri musik membuat para penggemarnya bernostalgia ke masa kecil mereka melalui lagu-lagu lama yang sempat menjadi sangat hits pada zamannya.

Baca juga:  Tiara Andini Patah Hati di Lagu Terbarunya Bertajuk 365

Antusiasme ini membuat seluruh member SMASH merasa takjub dan terharu. Mereka juga berterima kasih kepada seluruh penggemar karena masih menunggu kehadiran mereka dengan sabar.

“Salut! Terima kasih banyak atas kesetiaannya ke seluruh Smashblast di mana pun kalian berada,” ungkap Rafael dalam wawancaranya dengan RariaMedia.com pada Sabtu (26/11/2022).

“Terima kasih atas kesetiaannya, loyalitasnya, dan rezekinya buat beli tiket untuk nonton kita-kita semua, terima kasih banget,” sambung Bisma.

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh SM*SH (@smash_ina)

Dalam kesempatan yang sama, Bisma juga menyampaikan bahwa comeback-nya SMASH usai vakum yang cukup lama ini tak lepas dari kehendak Tuhan. Hal tersebut juga dibenarkan oleh Rafael yang merasa seperti mendapatkan surprise dari Yang Maha Kuasa.

“Kita dikasih surprise yang enggak pernah kita bayangin. Ini pun kenapa kita bisa berjalan lagi karena awalnya kita dikasih satu event dan akhirnya berlanjut. Jadi kita mau memaksimalkan ini semua. Sebentar lagi kita juga mau menginjak umur 13 tahun, doakanlah,” ujar Rafael.

Bisma juga menambahkan, “Background story-nya sebenernya kita sempet manggung dadakan di Synchronize Festival 2019 dan dibarengin sama Oom Leo. Dari situ kita merasa bahwa ini menarik banget dan akhirnya kita bikin lagu baru juga yang judulnya ‘Jadi Milikku’ bersama Laleilmanino juga.”

Baca juga:  Brisia Jodie Rilis Single Baru Kolaborasi Laleilmanino

Selain merilis single “Jadi Milikku”, SMASH juga mengungkapkan bahwa ke depannya mereka ingin menciptakan sesuatu yang baru lagi dan bisa didengarkan oleh seluruh penikmat musik di Tanah Air  termasuk Smashblast. Namun, mereka belum bisa membocorkan rencana apa yang akan dilakukan dalam waktu dekat.

“Selain kita bertemu dengan Smashblast, kita juga ingin memberikan sesuat yang baru. Tapi mungkin kita akan berembuk dulu bareng-bareng, baiknya seperti apa, jadi ya doain aja yang terbaik buat kita,” tutup Rafael.

 

Penulis: Muhammad Indrajat Hardian
Editor: Rafi Muflih Rabbani

Artikel ini telah dibaca 155 kali

Baca Lainnya

Ingin Ulang Kesuksesan, Andi Rianto Gandeng Keisya Levronka Rilis Ulang Mengejar Matahari

26 Januari 2023 - 12:33 WIB

Keisya Levronka Mengejar Matahari

Marion Jola Ceritakan Rasa Sakit Hati Berjuang Sendiri Lewat Bukan Manusia

20 Januari 2023 - 08:16 WIB

Marion Jola Bukan Manusia

Hadirkan Afgan dan D’Masiv, Threeformation 3.0 Sukses Hibur Ribuan Penonton

15 Januari 2023 - 18:10 WIB

Threeformation 3.0

Soegi Bornean Awali Tahun 2023 dengan Rilis Lagu Aguna

14 Januari 2023 - 12:37 WIB

Aguna Soegi Bornean

Yovie & Nuno Kenalkan Formasi Barunya Lewat Single Misal

6 Januari 2023 - 17:13 WIB

Yovie & Nuno Misal

Nino Kuya Lebarkan Sayap di Industri Musik dengan Rilis Lagu Baper

22 Desember 2022 - 13:08 WIB

Nino Kuya Lagu Baper
Trending di Music
X