Arsy Widianto Bangga Jadi Pengisi Soundtrack Film The Way I Love You

0
707
Film The Way I Love You

RariaMedia.com – Arsy Widianto bangga dan bersyukur karena lagu Dengan Caraku yang dia lantunkan bersama Brisia Jodie menjadi salah satu soundtrack di film The Way I Love You.

Hal itu diceritakan Arsy saat ditemui dalam jumpa pers film tersebut, di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (1/2).

Baca juga:  5 Film Indonesia Ini Wajib Ditonton di Bulan Agustus 2018

“Ini pertama kalinya lagu aku menjadi soundtrack film salah satu film, dan menurut aku ini suatu pencapaian yang sangat luar biasa dan aku sangat mensyukuri banget,” ujarnya.

Film The Way I Love You
Press Conference Film The Way I Love You (Foto: RariaMedia)

Putra komposer Yovie Widianto itu mengaku tidak pernah terpikirkan bahwa lagunya tersebut akan dijadikan soundtrack film.

“Jujur gak pernah terpikirkan untuk sampai jadi soundtrack film, karena kan dalam fikiran aku, aku buat lagu buat karya aja buat yang baik, seberapa banyak yang denger seberapa banyak bisa pencapaian itu kan Tuhan,” lanjutnya.

Baca juga:  Titi Kamal Jadi Ibu Rumah Tangga yang Payah dan Ceroboh

Selain Dengan Caraku, Arsy juga baru saja meluncurkan single terbarunya yang juga menjadi soundtrack film ini berjudul Hey Cinta.

Rencananya, film The Way I Love You yang dibintangi oleh Syifa Hadju, Rizky Nazar, dan Tissa Biani ini rencananya akan tayang di bioskop mulai 7 Februari mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here