Music

Sabtu, 23 Januari 2021 - 08:42 WIB

4 bulan yang lalu

logo

Arsy Widianto dan Tiara Andini Hadirkan Music Series ArTi Untuk Cinta #ArTi

Penyanyi Arsy Widianto dan Tiara Andini berkolaborasi dalam music series bernama

Penyanyi Arsy Widianto dan Tiara Andini berkolaborasi dalam music series bernama "ArTi Untuk Cinta #ArTi" yang terdiri dari empat single. (Foto: Dok. Universal Music Indonesia)

RariaMedia.com – Penyanyi muda berbakat Arsy Widianto dan Tiara Andini kembali meramaikan jagat musik Tanah Air. Kali ini, mereka hadir dengan berkolaborasi membuat suatu proyek music series bernama “ArTi Untuk Cinta #ArTi”.

Dikutip dari siaran pers yang diterima RariaMedia.com, Jumat (23/1/2021), music series ini nantinya akan terdiri dari empat single baru dan video musik yang saling berhubungan.

Baca juga:  Alfy Rev Sukses Sihir Penonton Monstrosix Corona

Keempat single tersebut meggambarkan sebuah rangkaian cerita dari perjalanan cinta. Semua dimulai dari awal mereka bertemu, yang kemudian banyak terjadi cerita menarik yang sangat berhubungan dengan anak zaman sekarang.

“ArTi Untuk Cinta #ArTi” akan menjadi menarik sekaligus menyenangkan. Sebab, music series ini dikemas dengan unik dan kekinian. Baik dari lagu sampai video musiknya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by TIARA (@tiaraandini)

Bahkan, nantinya akan ada single yang dinyanyikan dalam Bahasa Korea. Hal ini sekaligus mewakili generasi muda yang saat ini menyukai musik dan drama Korea.

Sementara itu, keseluruhan single baru yang terdapat dalam music series ini diciptakan oleh Yovie Widianto, yang juga merupakan ayah dari Arsy Widianto.

Baca juga:  Sabda Rindu: Ungkapan Kerinduan dari Lyodra untuk Penggemar

Saat ini, music series “ArTi Untuk Cinta #ArTi” telah dibuka dengan single pertamanya yang bejudul “Cintanya Aku”. Rencananya, tiga single berikutnya akan dirilis tiap dua minggu.

Seluruh single dalam music series dari Arsy Widianto dan Tiara Andini ini nantinya dapat didengarkan dan dinikmati di seluruh platform musik digital untuk menemani hari-hari kamu dengan penuh cinta.

Avatar

Writer

Artikel ini telah dibaca 1934 kali

Baca Lainnya
X