Syuting Film Kembalinya Anak Iblis, Atta Halilintar Merasa Seperti Kuliah Singkat

0
303
Atta Halilinntar

RariaMedia.com – YouTuber kondang Atta Halilintar mencoba terjun ke dunia seni peran melalui film Kembalinya Anak Iblis. Ia mengaku belajar banyak dari sutradara dan beberapa pemain lainnya.

“Pertama kali akting di depan kamera di film ini. Aku banyak belajar dari sutradara dan sampai dengan pemainnya di sini,” kata Atta Halilintar, di acara jumpa pers film Kembalinya Anak Iblis di kawasan Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (3/9/2019).

Baca juga:  5 Film Indonesia Ini Wajib Ditonton di Bulan Agustus 2018

Atta Halilintar juga mengibaratkan seperti menjalani kuliah singkat lewat film tersebut. Ia merasa bersyukur dan bangga bisa terlibat di film horor garapan RA Pictures itu.

“Ibaratnya waktu itu aku kuliah singkat di dunia perfilman dan akting. Overall aku bangga bisa dilibatkan,” ungkapnya.

Baca juga:  Selain Indonesia, Film Wiro Sableng Juga Tayang di 2 Negara Ini

Film karya sutradara Rudi Soedjarwo ini merupakan sekuel film 13 The Haunted yang mengisahkan teror arwah tumbal penasaran yang mendiami sebuah resor mewah di Pulau Ayunan dan meneror sekelompok anak muda.

Film yang menampilkan sederet bintang muda berbakat lain, seperti Al Ghazali, Endy Arfian, Valerie Thomas, Mikha Tambayong, Achmad Megantara, dan Marsha Aruan ini rencananya akan tayang di bioskop mulai 5 Agustus 2019 besok.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here