Menu

Mode Gelap
 

Music · 5 Jan 2022 08:00 WIB

Awali Tahun Baru, Bea Serendy Rilis Lagu From a Distance


 Bea Serendy, artis belia berusia 14 tahun asal Yogyakarta, mengawali tahun baru dengan merilis single baru yang berjudul “From a Distance”. (Foto: Dok. Pandora Visions) Perbesar

Bea Serendy, artis belia berusia 14 tahun asal Yogyakarta, mengawali tahun baru dengan merilis single baru yang berjudul “From a Distance”. (Foto: Dok. Pandora Visions)

RariaMedia.com – Mengawali tahun baru 2022, penyanyi Bea Serendy memutuskan untuk merilis single baru berjudul “From a Distance”.

Dikutip dari siaran pers yang diterima RariaMedia.com pada Selasa (4/1/2022), lagu yang sebagian besar terinspirasi dari pengalaman penyanyi asal Yogyakarta ini menceritakan tentang seorang perempuan yang berharap bisa menjadi orang spesial bagi lelaki yang ia sukai tetapi lelaki itu sudah memiliki kekasih.

Baca juga:  Rayakan Satu Dekade, Fourtwnty Rilis Lagu Nematomorpha

Bea berharap lagu “From a Distance” ini bisa mewakili perasaan orang-orang yang mungkin berada di posisi yang sama dan mengalami hal serupa.

Secara konsep musik, Bea menggarapnya bersama co-producer-nya, Asriuni Pradipta, dengan sangat simpel yang hanya menggunakan gitar dan keyboard. Namun, saat coba diberi konsep retro, Bea mengatakan lebih suka dengan konsep baru tersebut karena lebih santai dan tidak terlalu emosional.

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bea Serendy (@beaserendy)

Menurut Bea, lagu ini sebenarnya adalah lagu pembuka untuk mini album pertamanya yang berjudul Stages of Us: Love. Bea juga akan merilis lagu-lagu lain dalam beberapa bulan ke depan yang nantinya juga akan dimasukkan kedalam mini album tersebut.

Bea memilih menggunakan Bahasa Inggris dalam lagu “From a Distance” karena Bea merasa lebih bisa dengan mudah mengungkapkan perasaannya. Ia mengaku sejak kecil ia memang sudah terbiasa dan fasih menggunakan Bahasa Inggris.

Baca juga:  Tiara Andini, Anneth Hingga Lesti Kejora Menangkan Nominasi AMI Awards 2021

Walaupun belum mempunyai rencana yang benar dan pasti, tetapi Bea akan terus berkarya dan melakukan yang terbaik untuk terus berkembang dan berusaha lebih baik dan lebih baik lagi.

Lagu “From a Distance” sendiri sudah rilis sejak tanggal 1 Januari 2022 lalu dan dapat dinikmati melalui berbagai platform musik digital.

Artikel ini telah dibaca 21 kali

Read More

Ceritakan Sakitnya Kehilangan, Katya Rilis Single Ursula

16 Januari 2022 - 15:26 WIB

Katya Ursula

Angkat Isu Pelecehan Seksual, Ini Harapan Jefri Nichol Lewat Film Dear Nathan: Thank You Salma

15 Januari 2022 - 07:05 WIB

Jefri Nichol Dear Nathan: Thank You Salma

Terpisah Lama dengan Amanda Rawles, Jefri Nichol Tak Kesulitan Bangun Chemistry di Dear Nathan: Thank You Salma

15 Januari 2022 - 07:00 WIB

Jefri Nichol Amanda Rawles Thank You Salma

Rilis Mini Album Melancholy, Kaleb J Ceritakan Lika-Liku Asmaranya

12 Januari 2022 - 23:16 WIB

Kaleb Melancholy

Trending di Twitter, Episode 11 Drama Our Beloved Summer Sajikan Plot Twist Mengejutkan

11 Januari 2022 - 21:22 WIB

Rilis Album Perdana, Tiara Andini Ingin Segera Gelar Tur Tunggal

18 Desember 2021 - 08:00 WIB

Tiara Andini Album
X