Berkunjung ke Cibinong, Pemain Film Gundala Promosikan Komik Resmi Gundala

0
645
Film Gundala

RariaMedia.com – Pemain film Gundala hadir dalam acara Meet & Greet promosi film sekaligus komik Gundala di kawasan Cibinong City Mall, Sabtu (24/8/2019) malam.

Pemain yang hadir di acara tersebut yakni Abimana Aryasatya, Muzakki Ramdhan, Hannah Al Rashid, Kelly Tandiono, dan Donny Alamsyah.

Baca juga:  Desta Rela Ditampar Berkali-Kali Demi Film Pretty Boys

Mereka hadir dalam rangka mempromosikan film Gundala yang sebentar lagi tayang di bioskop Indonesia sekaligus komik Gundala The Official Movie Adaption.

Abimana selaku pemeran sosok Gundala mengatakan, film tersebut bercerita tentang Sancaka yang menjalani kehidupan berat di jalanan setelah ditinggal orangtuanya sejak kecil.

Saat itu keadaan kota makin memburuk dan ketidakadilan berkecamuk di seluruh negara.

Sancaka pun harus memutuskan apakah dia terus hidup menjaga dirinya sendiri atau bangkit menjadi pahlawan untuk mereka yang tertindas.

“Pokoknya ditonton aja filmnya dan dibaca komiknya. Kita enggak boleh spoiler,” katanya.

Baca juga:  Jefri Nichol Alami Kesulitan Saat Syuting Film DreadOut

Tidak hanya filmnya yang akan rilis 29 Agustus mendatang, Komik Gundala The Official Movie Adaption juga akan terbit pada 4 September 2019.

Komik tersebut akan menambah informasi-informasi yang muncul di film. Selain itu, juga untuk melengkapi pengalaman kisah Sancaka sebagai Gundala yang harus berhadapan dengan Pengkor dalam setiap aksinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here