Bermain Film dengan Mantan, Ini Perasaan Tissa Biani

0
569
Tissa Biani

RariaMedia.com – Aktris muda Tissa Biani akan kembali tampil dalam film layar lebar Tanah Air. Kali ini, ia akan tampil melalui film berjudul Anak Garuda dari rumah produksi Butterfly Pictures.

Menariknya, dalam film yang diadaptasi dari kisah Sekolah Selamat Pagi Indonesia itu, Tissa Biani beradu akting dengan Ajil Ditto yang merupakan mantan kekasihnya.

Baca juga:  Ario Bayu Kesulitan Perankan Dalang dalam Film Perempuan Tanah Jahanam

Disinggung terkait hal itu, Tissa mengaku tak masalah. Ia menyebut telah berusaha profesional saat bermain bersama sang mantan kekasihnya tersebut.

“Aku selalu misahin antara pekerjaan dan personal. Aku sama Ajil Ditto itu sudah akrab kayak kakak-adik. Sudah berteman dari lama, jadi ya jalanin peranin ini ya sudah enjoy aja,” ujar Tissa dalam jumpa pers di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan pada Senin, (13/1/2020).

Lebih lanjut, aktris berusia 17 tahun itu mengatakan bukan hal yang sulit untuk beradu akting dengan Ajil Ditto. Pasalnya, dia dan Ditto sudah kerap kali membintangi beberapa judul film yang sama.

“Aku sudah lumayan sering banget dapat satu judul sama Ajil, jadi enggak perlu mulai sesuatu dari nol lagi gitu. Karena dari kecil terus kita kenal satu sama lain, udah akrab banget, jadi seru syuting sama dia,” ungkapnya.

Baca juga:  Sikut Tanta Ginting Bocor Terkena Linggis Saat Syuting Film Darah Daging

Selain Tissa Biani dan Ajil Ditto, film Anak Garuda juga dibintangi oleh beberapa nama lain, di antaranya Clairine Clay, Rebecca Klopper, dan Fatih Unru.

Film garapan sutradara Faozan Rizal ini rencananya akan tayang serentak di bioskop mulai 16 Januari 2020 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here