Music

Jumat, 7 Agustus 2020 - 17:56 WIB

2 bulan yang lalu

logo

Bikin Baper, Putih Abu-Abu Rilis Lagu Denganmu

Putih Abu-Abu kembali menyapa para penggemarnya melalui lagu baru ciptaan Pika Iskandar yang diberi judul

Putih Abu-Abu kembali menyapa para penggemarnya melalui lagu baru ciptaan Pika Iskandar yang diberi judul "Denganmu". (Foto: Dok. Warner Music Indonesia)

RariaMedia.com – Grup vokal Putih Abu-Abu kembali merilis lagu terbarunya di tengah pandemi COVID-19. Setelah merilis lagu “Karena Kau Tak Ada” pada bulan Mei lalu, kini mereka resmi mengeluarkan lagu terbarunya berjudul “Denganmu”.

Dalam lagu terbarunya kali ini, Putih Abu-Abu menggandeng komposer dan penulis lagu yang sedang naik daun, Pika Iskandar. Pika Iskandar sendiri dikenal sebagai komposer dan pencipta lagu “Pura Pura Lupa” dan “Luka yang Kurindu” yang dinyanyikan Mahen.

Baca juga:  Nino RAN Resmi Rilis Pergilah Sebagai Single Perdana

Dikutip dari siaran pers yang diterima RariaMedia.com, Jumat (7/8/2020), lagu “Denganmu” bercerita tentang cinta sejati yang saling mengerti, bukan saling mendengki dan saling memahami bahwa kita berarti. Hal itu digambarkan secara manis melalui lirik lagu ini.

Lagu ini semakin manis dengan dikemas  musik bernuansa pop ballad serta vokal harmoni nan apik dari grup yang beranggotakan beranggotakan Cheryl, Karin, Taya, Intan, dan Reikhansa.

View this post on Instagram

Yeeayyy Music video single #denganmu sudah tayang di YouTube channel Putih Abu-abu, dan sudah bisa didengarkan di semua platform kesayangan kalian ya😍 Yuk streaming!!

A post shared by Putih Abu-abu (@abuabup) on

Lagu “Denganmu” pun memberikan kesan tersendiri bagi anggota Putih Abu-Abu.

Single ‘Denganmu’ ini benar-benar single yang aku banget sih, soalnya liriknya relate sama kehidupan aku yang setelah denganmu hidupku jadi jauh lebih berwarna dibanding sebelum-sebelumnya,” ungkap Intan.

Cheryl menambahkan, “Single ini paling berkesan, karena denganmu bahagiaku nyata dan terkadang, berbicara denganmu tidak selalu membicarakan tentang kita, bisa saja kita bercerita tentang ikan ikan yang ada di laut untuk mengundang sebuah tawa.”

Baca juga:  Arsy Widianto dan Brisia Jodie Cintai Mantan Teman

Melalui lagu “Denganmu”, Putih Abu-Abu berharap agar pesan yang terdapat di dalam lagu ini dapat tersampaikan kepada para pendengar.

Saat ini, lagu yang diproduksi label rekaman Warner Music Indonesia itu sudah bisa didengarkan dan dinikmati di berbagai platform streaming musik.

Avatar

Writer

Artikel ini telah dibaca 366 kali

Baca Lainnya
X