Music

Sabtu, 5 September 2020 - 19:25 WIB

2 bulan yang lalu

logo

Bikin Baper, Vidi Aldiano dan Prilly Latuconsina Tak Bisa Bersama

Vidi Aldiano baru saja merilis video musik duetnya dengan Prilly Latuconsina yang membawakan ulang lagu berjudul

Vidi Aldiano baru saja merilis video musik duetnya dengan Prilly Latuconsina yang membawakan ulang lagu berjudul "Tak Bisa Bersama". (Foto: Dok. Vidi Aldiano)

RariaMedia.com – Industri musik Tanah Air kembali diramaikan dengan beberapa lagu baru. Salah satu yang meramaikannya adalah duet romantis dari penyanyi Vidi Aldiano dan Prilly Laticonsina. Mereka membawakan ulang lagu bertajuk “Tak Bisa Bersama”.

Lagu tersebut merupakan bagian dari album Persona yang dirilis oleh Vidi Aldiano pada tahun 2016 silam. Saat itu, lagu “Tak Bisa Bersama” ditulis oleh Vidi berdasarkan kisah nyata salah seorang temannya, yang ternyata cukup berhubungan dengan kisah cinta anak jaman sekarang.

Baca juga:  Keisya Levronka Bercerita tentang Cinta di Single Tergesa

“Sebenarnya lagu ini bukan cuma untuk orang-orang yang beda agama sih, bahkan pasangan yang beda usia, ras, LDR bahkan tidak disetujui oleh orang tua juga bisa relate,” ungkap Prilly dalam siaran pers yang diterima RariaMedia.com, Sabtu (5/9/2020).

Sementara itu, Vidi sendiri mengajak Prilly Latuconsina untuk berduet karena ia terkesan dengan kemampuan vokal yang dimiliki aktris cantik itu. Tak hanya itu, Vidi juga menggandeng Barsena Bestandhi untuk membuat aransemen ulang dari lagu ini.

View this post on Instagram

A post shared by #TakBisaBersama (@vidialdiano) on

Video musik “Tak Bisa Bersama” juga telah dirilis yang proses pembuatannya dipercayakan kepada Candi Soeleman sebagai sutradara. Menariknya, video musik itu ternyata merupakan kisah nyata yang diangkat dari salah satu penggemar Vidi.

“Enggak tahu kenapa kalau Mas Candi yang megang gue udah percaya aja sih, apalagi ada Prilly, gue semakin tertantang untuk membuat video klip yang mengangkat kisah nyata, kan Prilly udah terbiasa akting,” ujar Vidi.

Baca juga:  Refleksikan Kondisi Saat Ini, Nidji Rilis Lagu Abu-Abu

Melalui lagu ini, mereka berdua berharap bisa menyampaikan kisah nyata kepada orang-orang yang mungkin juga mengalaminya, serta kekuatan untuk melaluinya.

Saat ini, duet Vidi Aldiano dan Prilly Latuconsina dalam lagu “Tak Bisa Bersama” sudah bisa disaksikan di kanal YouTube pribadi milik Vidi Aldiano.

Avatar

Writer

Artikel ini telah dibaca 396 kali

Baca Lainnya
X