Menu

Mode Gelap

Life · 27 Mei 2021 11:18 WIB

Bisa Bikin Risih, Ini 4 Tanda Chatting Kamu ke Gebetan Berlebihan


 Chatting dengan gebetan ternyata ada batasannya, lho. Jika berlebihan, kamu bisa membuatnya risih dan terganggu. Apa saja ya tanda-tandanya? (Foto: unsplash.com) Perbesar

Chatting dengan gebetan ternyata ada batasannya, lho. Jika berlebihan, kamu bisa membuatnya risih dan terganggu. Apa saja ya tanda-tandanya? (Foto: unsplash.com)

RariaMedia.com – Berusaha mendekati pujaan hati atau gebetan memang tidak salah. Namun, jika berlebihan justru akan membuat orang yang kamu sukai bisa merasa risih dan terganggu.

Hal tersebut juga berlaku ketika kamu mendekati gebetan melalui chatting. Mungkin saja tanpa kamu sadari, kamu terlalu berlebihan dalam mengirimkan pesan sehingga terasa menyebalkan.

Baca juga:  Sering Manggung di Musim Pancaroba, Begini Tips HIVI! untuk Jaga Kesehatan

Dikutip dari berbagai sumber, berikut ini kami rangkum empat tanda chatting berlebihan ke gebetan yang perlu kamu hindari.

 

1. Selalu memulai lebih dulu

Memulai chat lebih dulu terlalu sering ternyata tidak baik, lho. Walaupun niatnya hanya ingin tetap terus terhubung dengannya, hal itu justru bisa terasa mengganggu dan menyebalkan.

Jika kamu selalu yang memulai, kamu tidak tahu apakah dia akan menghubungi kamu atau tidak. Langkah ini juga bisa menjadi salah satu pertimbangan untuk mengetahui apakah dia juga menyukaimu atau tidak.

 

2. Kehabisan topik

Jika semua pesan harus dibalas, bikin risih enggak sih? (Foto: unsplash.com)

Banyak orang yang mengeluh kehabisan topik saat chatting dengan gebetan dan mungkin salah satunya adalah kamu. Hal itu disebabkan karena kamu terlalu sering saling berkirim pesan.

Padahal, kamu bisa memilih untuk tidak menghabiskan suatu topik secara langsung. Kamu bisa menyisakannya menjadi sebuah misteri dan dibahas kembali saat bertemu dengannya secara langsung.

 

3. Semua pesan harus terus dibalas

Anggapan mengenai semua pesan yang dikirim harus dibalas sebenarnya kurang tepat. Hal ini bisa berdampak pada hubungan yang sedang kamu usahakan dengan gebetan. Sebab, anggapan tersebut dapat membuat kamu secara jelas terlihat sedang mengejarnya dan memaksanya untuk terus menjawab.

Baca juga:  6 Cara Ini Bikin Lari di Trademill Menjadi Lebih Menyenangkan

4. Hanya bertanya tanpa ditanya

Tips PDKT dengan Gebetan

Jangan sampai kamu hanya buang-buang waktu dan energi, ya! (Foto: unsplash.com)

Ketika kamu bertanya kepada gebetanmu mengenai hari-harinya dan dia menjawab, apakah dia bertanya balik tentang harimu? Apakah dia pernah bertanya kepadamu supaya chatting dapat berjalan secara harmonis?

Jika tidak, sebenarnya kamu hanya membuang-buang waktu dan energimu untuk orang yang tidak tepat. Kemungkinan besar, kamu sedang berada dalam hubungan sepihak yang tak terbalas alias “cinta bertepuk sebelah tangan”.

Artikel ini telah dibaca 173 kali

Baca Lainnya

Punya Jadwal yang Sangat Padat, Begini Cara Vierratale untuk Jaga Kesehatan

22 November 2022 - 15:45 WIB

Vierratale Kesehatan

Sering Manggung di Musim Pancaroba, Begini Tips HIVI! untuk Jaga Kesehatan

21 September 2022 - 12:09 WIB

HIVI! Tips Kesehatan

Jangan Sampai Tertipu, Ini 4 Cara Mendeteksi Orang yang Sedang Berbohong

3 Maret 2022 - 15:13 WIB

Tips mendeteksi kebohongan

Belajar dari The Tinder Swindler, Ini Tips Kencan Aman di Dating Apps

10 Februari 2022 - 08:14 WIB

The Tinder Swindler

Kesulitan Memahami Orang Tersayang? Yuk Kenalan Sama Love Language!

23 Januari 2022 - 11:26 WIB

Love Language

Hati-hati, Ini 5 Tanda Relationship Red Flags yang Perlu Diwaspadai!

1 Januari 2022 - 16:14 WIB

Tanda Red Flags
Trending di Life
X