Music

Selasa, 19 Januari 2021 - 11:04 WIB

1 bulan yang lalu

logo

Bosan Bikin Cover Lagu, Khifnu Rilis Single Tak Sama Lagi

Penyanyi muda Khifnu baru saja merilis single terbarunya berjudul

Penyanyi muda Khifnu baru saja merilis single terbarunya berjudul "Tak Sama Lagi" yang bercerita tentang pengorbanan yang tidak dianggap. (Foto: Dok. Indosemar Records)

RariaMedia.com – Penyanyi muda Khifnu baru saja merilis single baru yang berjudul “Tak Sama Lagi”. Sebelumnya, ia telah sukses merilis single pertamanya beberapa waktu lalu yang berjudul “Katakan Saja”.

Dikutip dari siaran pers yang diterima RariaMedia.com, Senin (18/1/2021), “Tak Sama Lagi” merupakan single hasil karyanya sendiri yang dibantu oleh beberapa orang.

Baca juga:  Arsy Widianto dan Tiara Andini Hadirkan Music Series ArTi Untuk Cinta #ArTi

Hal ini dilakukan Khifnu sebab dirinya merasa bosan jika terus menerus hanya membuat cover lagu milik orang lain.

“Aku pikir enggak bisa begini terus nih. Aku merasa udah waktunya punya karya sendiri. Aku yakin aku bisa, aku punya ide atau cerita yang bisa aku tuangkan menjadi lagu. Menurut aku, musisi belum bisa disebut musisi kalau belum bisa buat karya sendiri,” ungkap Khifnu.

Dalam pembuatannya, Khifnu dibantu oleh musisi muda, Beraldy Dean sebagai Music Arranger. Khifnu yang saat itu masih tinggal di Yogyakarta harus berkordinasi via online dengan Beraldy Dean.

“Semuanya dilakukan via online. Kita harus kirim-kiriman data vokal, instrument, segala macam secara online,” ujarnya.

Single “Tak Sama Lagi” sendiri bercerita tentang pengorbanan maksimal seorang cowok untuk sang kekasih, namun tidak dipandang oleh kekasihnya tersebut.

“Lagu ini aku buat dari sedikit pengalamanku sendiri, yang bercerita tentang hubungan sepasang kekasih dimana si cowok sudah melakukan segalanya untuk si cewek dan berekspektasi bahwa ceweknya bisa melihat itu. Namun, si cewek selalu melakukan kesalahan dan berpikir si cowok akan selalu memaafkannya,” jelas Khifnu.

Baca juga:  Lyodra Rilis Lagu Tentang Kamu Ciptaan Anji

“Memang aku buat agar relate dengan hubungan orang lain juga, karena pasti banyak orang yang pernah mengalami hal yang sama”, sambungnya.

Saat ini, lagu yang dirilis di bawah naungan label rekaman Indosemar Records itu sudah bisa didengarkan dan dinikmati di seluruh paltform musik digital.

Avatar

Writer

Artikel ini telah dibaca 212 kali

Baca Lainnya
X