Music

Jumat, 11 September 2020 - 18:01 WIB

1 bulan yang lalu

logo

Brisia Jodie Gelisah Karena Cinta di Single Tak Bisa

Penyanyi Brisia Jodie kembali hadir menyapa para penggemarnya melalui single terbaru yang berjudul

Penyanyi Brisia Jodie kembali hadir menyapa para penggemarnya melalui single terbaru yang berjudul "Tak Bisa". (Foto: Dok. Universal Music Indonesia)

RariaMedia.com – Penyanyi cantik berbakat Brisia Jodie kembali meramaikan industri musik di Indonesia. Kali ini, ia baru saja merilis single terbarunya yang betajuk “Tak Bisa”.

Dikutip dari siaran pers yang diterima RariaMedia.com, Jumat (11/9/2020), dalam single kali ini, Brisia Jodie kembali menggandeng salah satu pencipta lagu yang sedang naik daun, Laleilmanino. Mereka masih mengusung percintaan sebagai tema utama dari “Tak Bisa”.

Baca juga:  Hivi Sukses Meriahkan Panggung IONE 2018

Lebih lanjut, single ini mengisahkan tentang bagaimana ketidaksanggupan seseorang yang masih dibayangi rasa sayang tetapi akhirnya harus memilih jalan sendiri karena yang ditunggu tak kunjung datang.

Sebuah representasi kisah romansa yang mungkin saja banyak terjadi di dalam kehidupan banyak pasangan kekasih. Banyak rasa yang terjadi dalam perjalanan cinta, tidak hanya senang tetapi juga ada sedih yang menjadi bumbu dalam suatu kisah cinta.

View this post on Instagram

Wohoo! Single #TakBisa @brisiajodie96 sudah bisa kamu nikmati di semua digital platform. Dengarkan sekarang di @spotify @spotifyasia @applemusic @langitmusik @jooxid @youtubemusic @youtube dan lainnya. Tonton juga video liriknya di Youtube channel "Brisia Jodie". Kasih tahu teman-teman kamu juga, ya! #BrisiaJodie #JodieTakBisa #JodieGalauLagi #NewSingle #Trending #Music

A post shared by Universal Music Indonesia (@universalmusicindonesia) on

Pemilihan kata-kata yang sederhana dan manis di liriknya, membuat pesan utama dari single ini dapat dengan mudah dipahami. Hal itu semakin dibuat romantis dengan pemilihan aransemen musiknya yang apik.

Laleilmanino menggunakan dominasi suara piano dan kombinasi beberapa fill in suara instrument lain. Perpaduan tersebut berhasil membuat aransemen single ini menjadi terlihat minimalis namun tetap terdengar romantis.

Baca juga:  Bikin Baper, Vidi Aldiano dan Prilly Latuconsina Tak Bisa Bersama

Dengan tempo lagu yang lamban, ditambah kualitas vokal Brisia Jodie yang mumpuni, menjadikan “Tak Bisa” ini semakin nyaman untuk didengar dan dinikmati.

Saat ini, single yang diproduksi oleh label rekaman Universal Music Indonesia itu sudah tersedia di berbagai platform musik digital dan siap menemani hari-harimu.

Avatar

Writer

Artikel ini telah dibaca 677 kali

Baca Lainnya
X