Music

Sabtu, 20 Oktober 2018 - 10:01 WIB

2 tahun yang lalu

logo

Brisia Jodie Sukses Membuat Baper Lewat Single Keduanya

RariaMedia.com – Setelah sukses berduet dengan Arsy Widianto di single “Dengan Caraku”, Brisia Jodie siap kembali mengulanginya. Namun kali ini, finalis ajang pencarian bakat ini memilih untuk menyanyikan sendiri single baru berjudul “Seandainya”.

Single Brisia Jodie kali ini masih mengangkat tema cinta yang diceritakan tentang kegalauan seseorang yang telah ditinggal sang kekasih. Ceritanya sederhana, namun relevan dengan keseharian. Tidak banyak kata puitis yang ditampilkan, jelas dan sangat mudah dipahami dari pesan yang ada di setiap bait lirik tersebut.

Baca juga:  Rayakan Satu Dekade, Fourtwnty Rilis Lagu Nematomorpha

Brisia Jodie memilih pop ballad sebagai warna musik yang disajikan. Tak banyak suara instrumen yang asing didengar dalam aransemen musiknya. Hasilnya, dominasi bunyian suara piano menjadikan musiknya terdengar mellow, ditambah dengan temponya yang tak terlalu cepat.

 

View this post on Instagram

 

Lyric video #seandainya udah keluar di #youtube, lgsg check yuk biar tau apa arti lagunyaaa!❤️ jangan lupa comment, likes dan share yaaaaaa 😘🙏 #singlekeduajodie #brisiajodie #brisialova #indomusikgram #music #joox #spotify #deezer #langitmusik #applemusic @universal_indo @spotifyasia @applemusic @jooxid @deezeridn @langitmusik

A post shared by Brisia Jodie Maurinne (@brisiajodie96) on

Kombinasi terbaik dari karakter suara Brisia Jodie yang menyenangkan, lirik yang mudah dipahami, dan aransemen musik sendu yang ditampilkan membuat lagu ini wajib kalian masukkan ke dalam playlist kamu.

Baca juga:  Bogor Music Xperience Sukses Ciptakan Pengalaman Seru

Single kedua Brisia Jodie ini sepertinya akan kembali menuai kesuksesan seperti pada single sebelumnya. Hal ini terlihat dari official lyric videonya yang trending nomor 5 di Indonesia.

Video lirik “Seandainya” juga sukses membuat para pendengarnya baper. Tak sedikit warganet yang mewarnai kolom komentar dengan kekaguman serta perasaan mereka yang relate dengan lagunya.

Writer

Artikel ini telah dibaca 1475 kali

Baca Lainnya
X