Menu

Mode Gelap
 

Music · 10 Sep 2021 18:13 WIB

Buktikan Kesetiaan, Arsy Widianto dan Tiara Andini Rilis Lagu Memilih Aku


 Penyanyi muda Arsy Widianto dan Tiara Andini kembali berduet kali ini melalui lagu terbaru mereka tentang kesetiaan berjudul Perbesar

Penyanyi muda Arsy Widianto dan Tiara Andini kembali berduet kali ini melalui lagu terbaru mereka tentang kesetiaan berjudul "Memilih Aku". (Foto: instagram.com/tiaraandini)

RariaMedia.com – Setelah sukses dengan music series “ArTi Untuk Cinta”, Arsy Widianto dan Tiara Andini terus menunjukkan karya-karya dan kesetiaannya di dunia musik Tanah Air. Kali ini, kedua penyanyi muda berbakat itu kembali hadir dengan membawakan lagu bertajuk “Memilih Aku”.

Lagu yang sebenarnya merupakan theme song dari sebuah produk ini ternyata mendapatkan respon positif dari para pendengar. Hal tersebut akhirnya mrmbuat “Memilih Aku” resmi dijadikan lagu untuk umum yang bisa didengarkan oleh khalayak luas.

Baca juga:  Bukan Hanya Skincare, 4 Tipe Self Care Ini Juga Tak Kalah Penting!

Dikutip dari siaran pers yang diterima RariaMedia.com, Jumat (10/9/2021), lagu “Memilih Aku” bercerita tentang kesetiaan yang menjadi salah satu nilai terindah dari cinta.

“Sebenarnya dari segi cerita, ‘Memilih Aku’ menggambarkan bahwa kesetiaan menjadi salah satu nilai terindah dari cinta. Walaupun dipisahkan jarak, ruang, dan waktu, mereka benar-benar tulus terhadap satu sama lain,” ungkap Arsy.

Sementara dari segi aransemennya, lagu ini mengambil perpaduan antara sentuhan electric piano dan rhythm section. Selain itu, terdapat juga penambahan string orchestra pada bagian klimaksnya agar menjadikan lagu ini lebih dramatis di telinga para pendengarnya.

Melalui lagu ini, Arsy Widianto dan Tiara Andini berharap dapat menebarkan pesan mengenai indahnya sebuah dedikasi, loyalitas dan kesetiaan. Terlebih, bagi mereka yang sedang mengalami hubungan jarak jauh.

Baca juga:  BTS Resmi Gabung Menjadi Voter Grammy Awards

“Semoga banyak yang menikmati lagu baru kita dan banyak yang memilih lagu ini untuk menemani hari-hari mereka sehingga membawa positive vibes bagi mereka yang mendengarnya. Oh ya, lagu ini juga dapat mewakili perasaan mereka yang sedang jatuh cinta supaya terus merasa bahagia,” ujar Tiara.

Saat ini, lagu “Memilih Aku” sudah bisa didengarkan di berbagai platofrm musik digital. Lagu yang diproduksi di bawah mau naungan label Universal Music Indonesia itu siap setia menemani hari-harimu yang indah.

Artikel ini telah dibaca 57 kali

Read More

Lagu “Dinda Jangan Marah-Marah” Viral, Berikut 3 Hal yang Bisa Bikin Cewekmu Marah!

24 September 2021 - 07:00 WIB

Cewek Marah

Genap Berusia 20 Tahun, Jebung Ungkap Keresahan di Single Baru

21 September 2021 - 08:00 WIB

Jebung 20

Pernah Alami Hubungan Toxic, Prinsa Mandagie Rilis Single Berhenti Mengerti

11 September 2021 - 14:06 WIB

Sara Fajira Tanggapi Haters Melalui Single Tea & Beans

29 Agustus 2021 - 11:20 WIB

Sara Fajira Tea & Beans

Drama “Nevertheless” Tamat, 3 Perilaku Toxic Ini Perlu Diwaspadai!

22 Agustus 2021 - 19:43 WIB

Nevertheless Toxic

Menyindir Lewat Karya, Adlani Rambe Rilis Lagu Teman Buaya

8 Agustus 2021 - 11:02 WIB

Adlani Rambe Teman Buaya
Popular on Music
X