Music

Minggu, 1 November 2020 - 09:19 WIB

1 bulan yang lalu

logo

Cantika Abigail Tampil Seksi di Single Sign

Cantika Abigail baru saja merilis single terbaru hasil kolaborasinya dengan Rayi Putra yang berjudul

Cantika Abigail baru saja merilis single terbaru hasil kolaborasinya dengan Rayi Putra yang berjudul "Sign". (Foto: Dok. Sony Music Indonesia)

RariaMedia.com – Penyanyi Cantika Abigail baru saja merilis lagu terbarunya yang berjudul “Sign”. Dalam lagu tersebut, ia berkolaborasi dengan Rayi Putra yang juga merupakan personel grup musik RAN.

Dikutip dari siaran pers yang diterima RariaMedia.com, Sabtu (31/10/2020), Cantika Abigail mengatakan bahwa lagu ini bercerita tentang hubungan cowok dan cewek yang sama-sama tertarik dan merasa butuh kepastian untuk melangkah kedalam level hubungan yang lebih pasti.

Baca juga:  Nino Kayam dan Marion Jola Berduet Romantis di Jam Rawan

I have faith in this song, gue sangat mencintai lagu ini dan ingin semua orang juga menikmatinya. Mungkin lagu ini bukan sesuatu yang sangat dalam dan berat, tapi gue berharap ini adalah lagu yang relatable, bercerita tentang hal yang dialami banyak orang,” ujar Cantika.

Sementara itu, visualisasi lagu ini yang digarap oleh Gilbert March menampilkan sesuatu yang cukup berbeda. “Sign” menampilkan sosok Cantika Abigail lebih seksi daripada biasanya yang juga mempunyai misi dengan penampilannya ini.

I Wanna celebrate my being, celebrate my body, I just wanna celebrate my skin, my self, karena perjuangan gue tentang self image dan kehilangan kepercayaan diri karena menderita salah satu penyakit auto immune; psoriasis,” ungkap Cantika.

“Penampilan seksi di sini bukan bertujuan untuk menjadi objek seksual dengan penampilan yang trashy. Gue ingin setelah melihat video musik ini teman-teman perempuan merasa seksi dan nyaman dengan tubuh dan kulit masing-masing,” tambahnya.

Baca juga:  Semangat di Tengah Pandemi, D'Masiv Rilis Lagu Bersama Kita Kuat

Dengan aransemen yang digarap Cantika bersama music producer Kenny Gabriel, lagu “Sign” sendiri mengusung musik pop R&B yang catchy dan seductive di saat bersamaan. Kemudian, Rayi Putra berkontribusi dalam menulis dan mengisi pada bagian rap lagu ini.

Saat ini, lagu yang diproduksi di bawah naungan label rekaman Sony Music Indonesia ini sudah bisa didengarkan di berbagai platform musik digital sejak 30 Oktober 2020.

Avatar

Writer

Artikel ini telah dibaca 153 kali

Baca Lainnya
X