Charlie Puth Gelar Konser di Indonesia, Ini Harga Tiketnya

0

Jakarta – Penyanyi asal Amerika Serikat yang sedang menjadi sorotan generasi milenial, Charlie Puth, akan menggelar konser perdananya di Indonesia tahun ini. Dipersembahkan oleh Full Color Entertainment, penyanyi 26 tahun itu akan beraksi dalam konser yang menjadi bagian dari tur bertajuk “Charlie Puth – Voicenotes Tour Live in Indonesia 2018”.

Konser yang dinanti Puthinators (sapaan fans Charlie Puth) ini akan diselenggarakan pada Jumat, 16 November 2018 di ICE BSD City, Jakarta, pada pukul 20.15 WIB.

Finally one of our dreams come true, Charlie Puth akan tampil live dengan tajuk konser Voicenotes Tour Live in Indonesia 2018 di ICE – BSD City Jakarta tanggal 16 November mendatang,” kata David Ananda, Managing Director Full Color Entertainment.

Baca juga:  Lirik Lagu Maha Pemilik Hati dari Virgoun With Last Child

“Saya rasa para penggemar yang berada di Indonesia tidak perlu jauh-jauh ke negeri tetangga ya, karena Charlie Puth sangat spesial datang ke Indonesia ingin bertemu langsung semua Puthinators di Indonesia,” ujarnya menambahkan.

David Yausep selaku Director of Operations dari Full Color Entertainment menyampaikan bahwa pada presale 2 Juli mendatang, mereka akan menyediakan tiket terbatas sebanyak 3 ribu lembar.

Tiket presale resmi konser Charlie Puth ini akan mulai dijual pada 2 Juli 2018 pukul 11.59 WIB hanya di situs id.bookmyshow.com.

Tiket resmi juga dapat diperoleh secara offline di seluruh gerai Indomaret serta gerai Full Color Entertainment di Mall Taman Anggrek Jakarta.

Untuk tahap pre-sale, kategori Golden Priority (Standing) dijual dengan harga Rp 1,25 juta dan Festival (Standing) dijual dengan harga Rp 750 ribu.

Baca juga:  Lirik Lagu Terluka oleh Armand Maulana

Sedangkan untuk harga normal, kategori Festival (Standing) dan Silver (Free seating) dijual dengan harga paling murah yakni Rp 990 ribu. Kemudian, untuk kategori Golden Priority (Standing) dan Platinum (Free seating) dijual dengan harga Rp 1,5 juta. Sementara untuk kategori Diamond (Numbered seating) menjadi yang paling mahal yakni Rp. 2,5 juta.

Charlie Puth sendiri merupakan seniman musik muda berbakat yang populer berkat video nyanyiannya yang ia unggah di situs YouTube. Pada 2015, ia merilis lagu yang diciptakannya dan dinyanyikan bersama Wiz Khalifa untuk soundtrack film Fast and Furious 7, “See You Again”.

Lagu tersebut berhasil meraih peringkat pertama selama 12 minggu berturut-turut di tangga lagu Billboard Hot 100. Setelah itu, Charlie Puth kembali menyanyikan lagu “Marvin Gaye” yang dibawakannya bersama Meghan Trainor. Lagu tersebut sukses mencapai posisi puncak di tangga lagu di Inggris, Irlandia, dan Selandia Baru sampai dikenal di berbagai negara lainnya.

Baca juga:  5 Lagu Ini Ingatkan Pentingnya Mencintai Diri Sendiri

Pada Januari 2016, Charlie Puth akhirnya merilis album perdananya, Nine Track Mind yang melahirkan single hits populer seperti “One Call Away” dan single “We Don’t Talk Anymore” yang dinyanyikan bersama Selena Gomez. Kedua single tersebut masuk di tangga lagu Billboard Hot 100 dan sukses terkenal di berbagai negara lainnya termasuk Indonesia.

Nama besar Charlie Puth semakin bersinar di dunia musik internasional dan disukai para penggemar musik generasi milenial. Ia sukses dengan tur konser “Nine Track Tour” pada 2016 dan “Don’t Talk Tour” pada 2016.

Pada 2017, Charlie Puth merilis album kedua berjudul Voicenotes yang melahirkan single “Attention” dan “How Long” yang kembali mendulang kesuksesan di tangga lagu musik dunia, termasuk di Billboard Hot 100.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here