Menu

Mode Gelap

Music · 13 Nov 2022 06:20 WIB

Cintanya Selalu Dianggap Kurang, Stevan Pasaribu Curhat di Single Tak Pernah Cukup


 Stevan Pasaribu mengungkapkan rasa kecewanya di single Perbesar

Stevan Pasaribu mengungkapkan rasa kecewanya di single "Tak Pernah Cukup" karena perjuangannya selama ini disia-siakan. (Foto: Musica Studios)

RariaMedia.com – Penyanyi tampan berbakat Stevan Pasaribu kembali merilis single baru yang kali ini berjudul “Tak Pernah Cukup”. Single ini sekaligus menjadi tempat bagi Stevan untuk mencurahkan isi hatinya melalui penggalan lirik-lirik yang mendalam.

Single “Tak Ingin Usai” sendiri bercerita tentang kisah percintaan yang tak berjalan mulus karena semua perjuangan yang telah dilakukan dianggap tidak cukup begitu saja oleh pasangannya.

Baca juga:  Hivi Sukses Meriahkan Panggung IONE 2018

Dalam siaran pers yang diterima RariaMedia.com pada Sabtu (12/11/2022), kisah yang diangkat di “Tak Ingin Usai” merupakan pengalaman pribadinya saat menjalin hubungan dengan pasangannya yang kini telah menjadi mantan.

“Awalnya aku merasakan hal ini terjadi dalam kisah cintaku beberapa waktu lalu. Aku yang memiliki watak gengsi merasa sudah memberikan seluruh perhatian berupa waktu dan menurunkan egoku agar hubungan tetap bisa bertahan, tapi dia yang di masa lalu itu selalu merasa belum cukup,” ungkap Stevan.

“Dia menganggap aku tidak pernah serius lalu hubungan itu kandas sia-sia. Akhirnya setelah terinspirasi lewat pengalaman nyata yang aku alami, terciptalah karya lagu ini,” sambungnya.

View this post on Instagram

A post shared by STEVAN (@stevan_pasaribu)

Selain mengungkapkan isi hatinya lewat suara, Stevan Pasaribu juga menyajikan curahan hatinya melalui video klip yang dibintangi oleh gamer cantik bernama Notnot. Tak kalah dari versi audionya, video klip “Tak Ingin Usai” juga mengusung nuansa galau yang begitu mendalam.

Baca juga:  Gandeng Produser Asia Tenggara, Rayi Putra Rilis Single Baru Tanpa RAN

Stevan berharap dari perilisan single “Tak Pernah Cukup” karyanya ini dapat booming kembali dan melebihi lagu-lagu ciptaannya sebelumnya dan dapat menjadi soundtrack baru para pendengarnya yang sedang galau.

Saat ini, versi audio single “Tak Pernah Cukup” dari Stevan Pasaribu sudah bisa dinikmati di berbagai platform musik digital. Sementara itu, versi video klipnya juga sudah bisa ditonton di kanal YouTube Musica Studios.

 

Penulis: Muhammad Indrajat Hardian
Editor: Rafi Muflih Rabbani

Artikel ini telah dibaca 16 kali

Baca Lainnya

Antusiasme Smashblast Tetap Tinggi, Begini Tanggapan SMASH Usai Comeback

30 November 2022 - 14:02 WIB

SMASH Comeback

Tiara Andini Ungkap Cinta Satu Arah di Single Usai

28 November 2022 - 09:38 WIB

Tiara Andini Usai

Resmi Berulang Tahun, Ini Harapan Bisma dan Rafael SMASH

27 November 2022 - 16:29 WIB

Bisma dan Rafael SMASH

Festival Gadjah Mada 2022 Sukses Padukan Gelaran Seni dan Pasar Rakyat

27 November 2022 - 16:09 WIB

Festival Gadjah Mada 2022

Ungkap Pengalaman Cintanya, Jemimah Rilis Single Kisah Tak Pasti

25 November 2022 - 10:54 WIB

Punya Jadwal yang Sangat Padat, Begini Cara Vierratale untuk Jaga Kesehatan

22 November 2022 - 15:45 WIB

Vierratale Kesehatan
Trending di Life
X