Clean Bandit Akan Kembali Menggelar Konser di Jakarta Tahun Ini

0

RariaMedia.com – Tahun ini para penggemar Clean Bandit di Indonesia akan menyaksikan aksi grup musik asal Inggris tersebut. Dalam waktu dekat, mereka akan menyambangi Jakarta dalam salah satu rangkaian tur.

Clean Bandit bakal beraksi dalam konser bertajuk “Clean Bandit Live in Jakarta – I Miss You Tour 2018”. Mereka siap untuk mengisi panggung di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka pada 20 Agustus 2018 mendatang.

Ini bukan yang pertama kalinya bagi Grace Chatto (vokal, cello), Jack Patterson (bass, keyboard, vokal), dan Luke Patterson (drum, perkusi) menyambangi Indonesia.

Baca juga:  Lirik Lagu Terluka oleh Armand Maulana

Sebelumnya, Clean Bandit sempat beraksi di Indonesia pada 12 Agustus 2015. Kedatangannya kali ini dipastikan bakal lebih meriah karena mereka sudah memiliki banyak lagu hits baru seperti “Rockabye” dan “Symphony”.

Sebuah keterangan pers dari promotor Otello Asia menyampaikan bahwa tiket konser Clean Bandit dijual dalam dua kategori di dua tahap.

Tahap pertama diawali dengan pre-sale yang mulai dijual pada 25 Juni hingga 9 Juli 2018. Untuk itu, mereka menjual tiket kelas Festival Gold seharga Rp800 ribu dan kelas Festival Silver seharga Rp600 ribu.

Baca juga:  Sukses Gelar Tur di Jepang, Ini Reaksi RAN

Harga normal untuk tiket konser Clean Bandit kali ini adalah Festival Gold yang dipatok dengan harga Rp1 juta serta Fesitval seharga Rp800 ribu.

Clean Bandit sendiri dibentuk pada  tahun 2008 dan konsisten mengusung konsep musik EDM sambil memasukkan unsur klasik, balada, dan dance.

Selain dua lagu yang disebutkan di atas, mereka juga memiliki single hits lain seperti “Rather Be”, “Real Love”, sampai yang terbaru, “Solo”.

Baca juga:  Jatuh dari Panggung, Begini Kondisi Shawn Mendes Sekarang

Meskipun Grace Chatto sering disebut sebagai wajah band ini, namun mereka tak memiliki vokalis tetap dan selalu menggunakan para penyanyi top di beberapa lagu hits.

Mereka bahkan pernah meraih piala Grammy Award pada 2015 untuk kategori Best Dance Recording berkat single “Rather Be”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here