Cuaca Dingin, 5 Fashion Item Ini Bisa Bikin Kamu Tetap Stylish

0
482
Fashion Item Musim Dingin

RariaMedia.com – Tampil beda saat menghabiskan liburan akhir tahun merupakan waktu yang tepat. Kamu bisa tampil beda salah satunya di saat kamu hangout bersama teman-teman kamu.

Meskipun cuaca akhir-akhir ini cukup dingin di sebagian daerah, bukan menjadi halangan bagi kamu yang ingin terlihat stylish. Justru, saat cuaca dingin seperti ini, kamu bisa bebas mix and match dan menggunakan beberapa lapis pakaian.

Baca juga:  11 Hal Ini Bisa Sebabkan Rambut Rontok

Dilansir dari Femina.in, berikut ini rekomendasi pilihan fashion item yang bisa kamu coba saat cuaca dingin.

 

1. Boots

Fashion Item Cuaca Dingin
Boots bisa menjadi salah satu fashion item yang cocok di cuaca yang dingin (shutterstock.com)

Boots sangat cocok digunakan saat cuaca dingin agar kakimu bisa merasa hangat. Kamu pun tak perlu khawatir pakaianmu akan kotor terkena cipratan air.

Kamu bisa mencoba berbagai gaya boots, mulai dari yang setinggi mata kaki atau dengkul. Boots setinggi mata kaki akan cocok dengan skinny jeans. Sedangkan yang setinggi dengkul akan cocok dengan rok.

 

2. Celana Skinny

Fashion Item Winter
Celana skinny menjadi salah satu fashion item musim dingin yang stylish (purewow.com)

Celana skinny akan menjadi salah satu pakaian yang cocok dipakai saat cuaca dingin. Tak hanya cocok dipadukan dengan sweater, celana skinny juga sangat pas digunakan bersama boots.

 

3. Long Coat

Fashion Winter
Longcoat cocok untuk digunakan di musim dingin (womantalk.com)

Untuk membuat penampilanmu semakin stylish dan berkelas, kamu bisa menggunakan long coat. Kamu bisa memadukannya dengan kaus, pakaian formal atau sweater.

Pilih warna yang netral seperti cokelat, hitam, cream atau abu-abu agar lebih mudah dipadukan. Gunakan long coat berwarna merah, pink pastel, biru cobalt atau lavender untuk membuat tampilan yang lebih menarik.

Baca juga:  Samarkan Kerutan di Sekitar Mata dengan 4 Bahan Alami Ini

4. Scarf

Fashion Item Musim Dingin
Scarf cocok digunakan di musim dingin (latintimes.com)

Kamu bisa menunjang penampilan musim dinginmu agar lebih menarik. Salah satunya kamu bisa memadukan scarf dengan berbagai penampilan. Bisa dikalungkan di leher atau membuat French knot.

 

5. Turtleneck

Fashion Item Winter
Turtleneck bisa menjadi pilihan fashion yang stylish di musim dingin (shutterstock.com)

Pakaian lainnya yang dapat dipadukan dengan berbagai penampilan musim dingin adalah dengan menggunakan turtleneck. Kamu bisa memadukannya dengan jeans, cardigan atau outerwear.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here