Cut Mini Rela Lawan Rasa Takut Demi Film Ikut Aku Ke Neraka

0
330
Ikut Aku Ke Neraka

RariaMedia.com – Artis peran Cut Mini turut terlibat dalam projek film terbaru berjudul Ikut Aku Ke Neraka garapan sutradara Azhar Kinoi Lubis.

Film produksi RAPI Films ini merupakan film horor pertama yang dimainkan oleh Cut Mini. Ia pun mengatakan bahwa keterlibatannya dalam film ini lantaran dipaksa oleh sang sutradara.

Baca juga:  [EKSKLUSIF] Jefri Nichol Blak-Blakan Soal Something In Between

” Film horor pertama. Kalau saya enggak dipaksa, saya enggak akan ada di film Ikut Aku Ke Neraka. Kinoi maksa, kukuh, kami ngobrol di WhatsApp, kami sering ngobrol soal film,” ungkap Cut Mini saat jumpa pers film tersebut di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (3/7/2019).

Cut Mini mengatakan bahwa sebelumnya sebenarnya banyak tawaran film horor yang ia tolak karena ia memiliki rasa takut untuk bermain film horor.

“Sebenarnya banyak yang tawarin horor semenjak Pengabdi Setan, saya ditawari film horor tapi belum sampai ke saya sudah di-cut manajer. Saya penakut. Kadang di rumah sendiri enggak nyaman,” ujarnya.

Ikut Aku Ke Neraka
Press Conference film Ikut Aku Ke Neraka (Foto: RariaMedia)

Karena hal tersebut, Cut Mini khawatir bila ia bermain film horor malah akan merepotkan orang-orang di sekitarnya.

“Saya takut dan takut repotin semua orang dengan ketakutan saya sendiri, tapi Kinoi nenangin. Jadi ya pemaksaan teramat sangat,” ucap Cut Mini.

“Tapi kalau aku ikut enggak mau disuruh buka mata batin. Enggak perlu lihat yang enggak kelihatan (tak kasat mata), gue sudah takut,” lanjutnya.

Baca juga:  Sukses di Indonesia, Sebelum Iblis Menjemput Akan Tayang di Amerika Serikat dan Prancis

Di film Ikut Aku Ke Neraka,  Cut Mini akan beradu akting dengan bintang-bintang lain seperti Sara Wijayanto, Rendy Kjaernett, dan Clara Bernadeth.

Rencananya, film horor perdana Cut Mini tersebut akan menghantui bioskop Tanah Air mulai 11 Juli 2019 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here