Dalami Karakternya di Film SIN, Mawar Eva de Jongh Datangi Klub Malam

0
441
Film SIN

RariaMedia.com – Artis peran Mawar de Jongh kembali terlibat dalam sebuah film terbaru, kali ini berjudul SIN. Dalam film tersebut, Mawar berperan sebagai Meta, wanita yang suka mabuk dan masuk ke klub malam.

Sedangkan, Mawar sendiri mengaku sama sekali belum pernah mengunjungi klub malam dan mabuk karena minuman keras.

Baca juga:  Dancing In The Rain, Film Terbaru Dimas Anggara yang Siap Bikin Hati Tersentuh!

Untuk itulah, Herwin Novianto selaku sutradara film tersebut mengajaknya ke klub malam untuk melihat orang mabuk dan melihat suasana tempat tersebut demi menyempurnakan perannya sebagai Meta di film SIN.

Bersama lawan mainnya Bryan Domani, Mawar memperhatikan suasana klub malam dan orang-orang yang ada di dalamnya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Falcon Pictures (@falconpictures_) on

“Jadi sempat masuk ke klub buat observe. jadi emang benar-benar dateng buat duduk dan melihat apa kejadian di sekeliling,” ungkap Mawar saat ditemui di kawasan Epicetrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, (4/10/2019).

Perempuan kelahiran tahun 2001 itu pun diberitahu sutradara saat ada perempuan yang terlihat mabuk di tempat tersebut.

“Waktu itu kayak ada satu orang yang ya gitulah (mabuk) dan mas Herwin bilang ‘Metta tuh kalau mabuk kayak gitu’. Jadi memang diajarin berdasarkan melihat kejadian dan juga dari om Agus kayak benar-benar mendeskripaikan bagaimana perilaku orang mabuk sendiri,” sambung Mawar.

Baca juga:  Serendipity Angkat Tema Percintaan SMA dan Masa Lalu Keluarga

Film SIN sendiri diangkat dari sebuah novel yang berjudul sama dan merupakan novel best seller karya penulis muda berbakat, Faradita.

Rencananya, film garapan rumah produksi Falcon Pictures tersebut akan tayang di bioskop Tanah Air mulai 10 Oktober 2019 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here