Dancing In The Rain, Film Terbaru Dimas Anggara yang Siap Bikin Hati Tersentuh!

1

RariaMedia.com – Setelah sukses membintangi film London Love Story 3 dan The Perfect Husband, Dimas Anggara kembali membintangi sebuah film yang bertajuk Dancing In The Rain.

Film yang diproduksi oleh Screenplay Films dan Legacy Pictures ini mengangkat tema kasih sayang, keluarga, serta persahabatan yang menceritakan tentang seorang anak berkebutuhan khusus bernama Banyu yang tumbuh di lingkungan yang berbeda dari dirinya.

Baca juga:  Sebelum Iblis Menjemput, Jadi Film Horror Pertama Chelsea Islan dan Pevita Pearce

Namun Banyu tak sendiri, sejak kecil ia ditemani Eyang Uti (Christine Hakim) yang sayang sekali kepada Banyu. Selain itu, Banyu juga memiliki 2 orang sahabat yaitu Radin (Deva Mahenra) dan Kinara (Bunga Zainal).

Persahabatan mereka tetap berlangsung hingga mereka dewasa. Tetapi, persahabatan mereka ini ternyata tidak disetujui oleh ibunya Radin.

Bahkan, ibunya Radin rela memfitnah Banyu dan menyebabkan kemarahan Radin dan membuat persahabatan mereka pun terancam rusak.

Baca juga:  Main Film Bareng Jefri Nichol, Joe Taslim Posting Begini di Instagram

Akankah persahabatan mereka yang dibangun sejak bertahun-tahun akan tetap bertahan atau akan rusak seketika? Penasaran seperti apa kelanjutan kisah mereka?

Film yang disutradarai oleh Rudi Aryanto ini rencananya akan tayang di bioskop mulai 18 Oktober 2018 mendatang.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here