Film

Senin, 19 Agustus 2019 - 14:55 WIB

11 bulan yang lalu

logo

Demi Film Bebas, Sheryl Sheinafia Rela Korbankan Job Manggung

RariaMedia.com – Sheryl Sheinafia ikut terlibat dalam film terbaru produksi Miles Film yang berujudul Bebas. Ia mengatakan harus dirinya harus mengorbankan job menyanyinya.

Hal itu dilakukan lantaran padatnya jadwal syuting yang berbenturan dengan jadwal manggungnya.

Baca juga:  Imbas Corona, Film Tersanjung Tunda Jadwal Tayang

“Kalau aku memang pada dasarnya pengamen ya, ada saja tawaran yang bentrok. Tapi karena film ini tawarannya sudah masuk ke kita dari tahun sebelumnya, enggak apa-apa (korbankan job nyanyi). Jadi film ini kayak sudah jadi proritas buat Sheryl,” ucap Sheryl Sheinafia dalam jumpa pers di fX Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (14 /8/2019).

Sheryl sengaja lebih memilih bermain film daripada job menyanyi bukanlah tanpa alasan. Ia mengaku ingin menyeimbangkan kariernya di dunia tarik suara dan di dunia akting.

“Biar ada keseimbangan aja sih,” ujarnya.

Dalam film garapan sutradara Riri Riza ini, Sheryl Sheinafia akan beradu akting dengan Maizura, Agatha Pricilla, Lutesha, Zulfa Maharani, dan Baskara Mahendra.

Baca juga:  5 Fakta Film Serendipity Ini Dijamin Bikin Makin Penasaran

Selain itu, film Bebas juga akan diramaikan oleh beberapa nama aktor dan aktris ternama lintas usia di antaranya Baim Wong, Susan Bachtiar, Indy Barend, Marsha Timothy, Brandon Salim, Jefri Nichol, Amanda Rawles, dan Syifa Hadju.

Rencananya, film tersebut akan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai 3 Oktober mendatang.

Writer

Artikel ini telah dibaca 1375 kali

Baca Lainnya
X