Demi Film Hit & Run, Jefri Nichol Rela Jadi Anak Culun

0
1040
Jefri Nichol

RariaMedia.com – Aktor muda Jefri Nichol kembali bermain dalam film layar lebar yang kali ini berjudul Hit & Run. Dalam film arahan Ody C Harahap itu, Jefri tak tampil seperti dalam film-film sebelumnya.

Di beberapa film sebelumnya, Jefri seringkali tampil sebagai bad boy dan jagoan. Namun, di film ini, Jefri justru memerankan karakter yang sangat berbeda dari biasanya.

Baca juga:  Iqbaal Ramadhan Pimpin Konvoi Hari Dilan di Bandung

“Pas pertama kali dikasih skrip, mungkin perannya enggak biasanya dan agak nyeleneh. Saya bilang, ‘Siap, saya suka banget, lucu banget karakternya’,” ujar Jefri saat jumpa pers di Plaza Indonesia, Jakarta (29/5/19).

Dalam film Hit & Run, Jefri Nichol berperan sebagai karakter bernama Jefri, seorang cowok yang cengeng dan kekanak-kanakan. Jefri juga digambarkan sebagai sosok yang penakut dan tak punya kemampuan berkelahi yang baik.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Hit N Run Movie (@hitnrun_movie) on

Menurut Jefri, dalam film tersebut ia mampu melepas stereotip yang melekat pada dirinya. Sosok Jefri Nichol yang biasa tampil garang justru terlihat lebih culun di film itu.

“Ini film yang mematahkan ekspektasi orang kalau aku selalu berperan sebagai bad boy dan jagoan. Di sini aku adalah orang yang cemen dan masih bocah,” jelasnya.

Baca juga:  Sebelum Iblis Menjemput, Jadi Film Horror Pertama Chelsea Islan dan Pevita Pearce

Lebih lanjut, Jefri mengaku amat menikmati perannya di film tersebut. Apalagi, dia mendapat tantangan baru untuk bisa keluar dari zona nyamannya di film itu.

“Gue enjoy banget jadi anak kecil di antara mereka. Gue juga nurunin enam kilogram biar kontras,” ujarnya lagi.

Selain Jefri Nichol, film bergenre action comedy yang tayang pada lebaran tahun ini tersebut juga dibintangi oleh Joe Taslim, Chandra Liow, Tatjana Saphira, Yayan Ruhian, dan beberapa bintang kenamaan lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here