Dengarkan Lagu Gisel Saat Jumpa Pers, Begini Reaksi Gading Marten

0
1075
Gading Marten

RariaMedia.com – Walaupun sudah bercerai, namun Gading Marten dan Gisella Anastasia masih menjalankan satu proyek bersama. Keduanya sama-sama turut mengambil bagian dalam film terbaru RA Pictures bertajuk Rumput Tetangga sebagai aktor dan pengisi soundtrack.

Baca juga:  Jefri Nichol Bersemangat Syuting Kembali Dengan Amanda Rawles

Untuk film ini, Gading berperan sebagai Indra. Sementara Gisel akan menyanyikan lagu OST berjudul ‘Yang Kumau’ yang sempat dipopulerkan oleh Krisdayanti.

Dalam jumpa pers sekaligus perilisan poster dan trailer di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan pada Kamis (21/3/2019), Gading Marten tampak hadir. Ia bahkan disinggung soal OST yang dibawakan Gisel oleh Fransen Susanto, produser RA Pictures.

Soundtrack itu yang kita lihat adalah liriknya. Kita lupakan dulu siapa yang nyanyi. Awal kita tahu Krisdayanti tapi I want something new, I wants something fresh. Nah dari itu dapat deh namanya discuss-discuss kita dapet nih namanya Gisel. Dari mana? Tentunya dari Gading Marten,” kata Fransen Susanto sambil menengok ke Gading.

Fransen pun kemudian meminta soundtrack tersebut diputar saat acara. Namun tak lama kemudian di tengah acara, Gading meninggalkan tempat. Ada apa? Baper kah?

Gading Marten
Gading Marten dan Tora Sudiro saat jumpa pers film Rumput Tetangga (Foto: RariaMedia)

“Bukan ngambek dia ke Istana buat naik MRT, janjian jam 3,” kata Tora Sudiro usai jumpa pers.

“Kebetulan aja pergi, nggak mungkin dia ngambek. Dia anak paling asik sedunia,” sambung Tora.

Baca juga:  Film Dokumenter Karya 2 Sineas Asal Padang Tayang di Festival Film Swiss

Selain Gading dan Gisel, film Rumput Tetangga yang rencananya akan tayang 18 April mendatang ini juga turut diramaikan oleh artis kenamaan lain, di antaranya Titi Kamal, Kirana Larasati dan Asri Welas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here