Devano Akui Cukup Kesulitan Saat Syuting Film Doremi & You

0
1075
Devano Danendra

RariaMedia.com – Aktor dan penyanyi muda Devano Danendra mengungkapkan kesulitan yang dia hadapi saat menjalani proses syuting film terbarunya yang bertajuk Doremi & You.

Tak hanya berakting, aktor berusia 16 tahun itu juga bernyanyi sekaligus menari dalam film arahan sutradara BW Purbanegara tersebut.

Baca juga:  Iko Uwais Banting Mantan Pegulat WWE di Film Stuber

“Susah sih. Ini pertama kali aku nari di depan orang-orang,” ujar Devano saat ditemui di D Mall, Depok, Jawa Barat, Selasa (18/6/2019).

“Film ini film tentang musik, jadi kita nggak cuman ngeluapin emosi lewat kata-kata, tapi (juga) lewat musik, lewat tarian, lewat nyanyian, koreo gitu,” sambungnya.

Namun, putra pedangdut Iis Dahlia itu mengaku tak keberatan dan tak masalah dengan hal tersebut lantaran memiliki waktu yang cukup untuk mendalaminya.

“Kita punya jangka waktu reading yang sangat panjang, workshop, segala macam itu dua bulan dari bulan Februari sampai bulan April,” tutur Devano.

Devano juga menganggap hal itu merupakan tantangan baru baginya dalam menekuni dunia akting.

“Tapi ya namanya bermain di film kan genrenya beda-beda, jadi ya kesulitan itu pasti ada. Devano anggap ini sebagai tantangan baru aja sih,” imbuhnya.

Baca juga:  [REVIEW] Avengers Endgame: Film Penutup yang Sempurna

Selain Devano, film Doremi & You juga dibintangi oleh Naura Ayu, Nashwa Zahira, Toran Waibro, Fatih Unru, dan masih banyak lagi.

Rencananya, film ini dijadwalkan menghiasi layar di bioskop Tanah Air mulai 20 Juni 2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here