Dijadikan Film, Akhirnya Kisah Persahabatan The Sacred Riana dan Bonekanya Terungkap

0
953
The Sacred Riana

RariaMedia.com – Film bergenre horor akan kembali menghiasi layar bioskop di bulan ini. Salah satunya film bertajuk The Sacred Riana: Beginning.

Film yang menceritakan perjalanan hidup seorang Riana menjadi The Sacred Riana itu disutradarai oleh Billy Christian dengan karakter utama yang diperankan langsung oleh Riana Antoinette.

Baca juga:  5 Film Indonesia Ini Wajib Ditonton di Bulan Agustus 2018

Dengan berlatar tempat di Tegal, Jawa Tengah, film The Sacred Riana: Beginning juga mengungkap kisah awal mula Riana berteman dengan Riani, si boneka yang selalu ia bawa kemana-mana.

Dalam acara Press Conference film tersebut (13/3), Riana yang memiliki kesan misterius dan jarang berbicara itu akhirnya angkat bicara mengenai filmnya tersebut.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by The Sacred Riana Movie (@thesacredrianamovie) on

Ditemani Riani, Riana mengajak para penonton untuk datang menyaksikan film The Sacred Riana: Beginning.

“Riani Menantimu,” ujar Riana yang kemudian diikuti gemuruh tepuk tangan dari seluruh orang yang hadir dalam acara tersebut.

Selain penampilan Riana dan Riani, film horror yang diproduksi oleh Nant Entertainment ini juga memunculkan kesan hantu-hantu eropa yang menyeramkan.

Baca juga:  Refal Hady dan Fatih Unru Jadi Orang Kaya Baru, Ini Kesulitan yang Harus Mereka Hadapi

“Mau menyajikan sesuatu yang berbeda aja. Saya ingin menyajikan hantu dan suasana yang European aja,” kata Billy Christian.

Film The Sacred Riana: Biginning yang akan tayang pada 14 Maret 2019 ini turut dibintangi oleh Aura Kasih, Agatha Chelsea, Citra Prima, dan Angrean Ken.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here