Dimas Anggara Tampil Beda di Dancing In The Rain

0
1210
Dancing In The Rain Dimas Anggara

RariaMedia.com – Aktor tampan Dimas Anggara mendapat tantangan baru di film Dancing In The Rain arahan sutradara Rudi Aryanto.

Di film terbarunya ini, Dimas Anggara berperan sebagai Banyu, yang ternyata mengidap spectrum autis.

Baca juga:  5 Fakta Unik Film Jailangkung 2, Nomor 3 Bikin Heran

Ini merupakan pengalaman pertama bagi aktor yang baru menikah dengan Nadine Chandrawinata beberapa waktu lalu ini, untuk memerankan karakter yang memiliki spectrum autis.

Untuk itu, selama proses syuting ia harus didampingi oleh psikolog profesional agar mampu menghidupkan karakter yang dimainkannya.

“Banyak pertanyaan dari saya untuk membedakan autism dan down syndrom. Makanya saya selama proses syuting didampingi psikolog profesional,” ucap Dimas Anggara dalam acara peluncuran trailer film Dancing In The Rain di Cibinong City Mall, Sabtu (2/9).

Dimas juga mengaku terbebani dengan karakter barunya ini. Ia tidak ingin karakter yang dimainkan tersebut menimbulkan polemik ke depannya. Terutama mengenai gestur dan cara bicaranya.

Baca juga:  Tolak Tawaran Beberapa Film, Akhirnya Chandra Liow Mau Main Film Hit N Run. Mengapa?

Selain Dimas, film Dancing In The Rain juga dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris kenamaan, diantaranya Christine Hakim, Deva Mahenra, dan Bunga Zainal.

Film produksi Screenplay Films dan Legacy Pictures ini rencananya akan tayang di bioskop mulai 18 Oktober 2018 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here