Film

Kamis, 16 Juli 2020 - 11:20 WIB

3 bulan yang lalu

logo

Dinda Hauw dan Rey Mbayang Akui Film Cinta Subuh Menginspirasi Mereka

Dinda Hauw dan Rey Mbayang mengaku banyak belajar dari film Cinta Subuh yang mempertemukan mereka hingga akhirnya menikah. (Foto: Dok. Falcon Pictures)

Dinda Hauw dan Rey Mbayang mengaku banyak belajar dari film Cinta Subuh yang mempertemukan mereka hingga akhirnya menikah. (Foto: Dok. Falcon Pictures)

RariaMedia.com – Artis peran Dinda Hauw dan Rey Mbayang mengaku sangat senang bisa bermain bareng dalam film Cinta Subuh.

Film garapan Falcon Pictures itu memiliki latar belakang yang sama seperti perjalanan cinta mereka, kisah cinta sesuai dengan ajaran Islam, yakni taaruf.

Baca juga:  Film Dokumenter Karya 2 Sineas Asal Padang Tayang di Festival Film Swiss

“Tentu dong, jadi sebenarnya kalau dibilang menginspirasi karena kita juga sudah baca ya sangat menginspirasi, di sini kita juga belajar karena kita masih baru, masih butuh banyak pemahaman dan pelajaran,” ujar Rey Mbayang dalam konferensi pers virtual, Rabu (15/7/2020).

Rey juga merasa senang bisa bekerja sama dengan orang-orang hebat dalam film Cinta Subuh.

“Otomatis sangat mengajari kita bagaimana tentang taaruf tersebut, apalagi cast-castnya ini luar biasa orang-orang hebat semua,” ungkapnya.

Sementara itu, Dinda Hauw mengakui jalan cerita film Cinta Subuh juga hampir sama dengan kehidupannya.

“Jalan ceritanya sebenarnya ada mirip-mirip dengan kehidupan kita sih,” tuturnya.

Oleh sebab itu, mereka berdua sangat bersemangat dalam proyek film ini. Mereka juga berharap pendapat orang yang berpikir taaruf itu sulit akan berubah dengan hadirnya film Cinta Subuh.

“Tapi di film ini pun dijelaskan bahwa taaruf itu enggak susah, enggak segitunya, justru malah bagus deh malah indah banget gitu lah,” kata Dinda.

Baca juga:  5 Film Indonesia Ini Wajib Ditonton di Bulan Agustus 2018

Selain Dinda Hauw dan Rey Mbayang, film ini juga diperankan oleh beberapa artis kenamaan lain di antaranya Roger Danuarta, Cut Meyriska, Syakir Daulay, Adiba Khanza, Rano Karno, Kemal Palevi, Cut Mini, dan Indro Warkop.

Rencananya, film Cinta Subuh akan memulai proses syuting pada bulan Agustus mendatang dan akan tayang di tahun 2021.

Avatar

Writer

Artikel ini telah dibaca 1041 kali

Baca Lainnya
X