Dipertemukan Kembali dengan Ari Irham di After Met You, Yoriko Angeline Kesulitan Bangun Chemistry?

0
620
After Met You

RariaMedia.com – Film terbaru garapan RA Pictures dan Megapilar Pictures yakni After Met You ternyata memiliki kenangan bagi kedua pemeran utamanya yaitu Ari Irham dan Yoriko Angeline.

Seperti yang ramai diberitakan, Ari dan Yoriko memang dulunya begitu dekat, bahkan dikabarkan menjalin hubungan spesial.

Baca juga:  Gim DreadOut Diangkat ke Layar Lebar, Ini Deretan Pemainnya!

“Itu masa lalu, biasalah namanya juga baru mengenal cinta,” ujar Yoriko Angeline, saat dijumpai di acara jumpa pers film After Met You di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Jumat (14/12).

Setelah lama berpisah, mereka berdua akhirnya kembali dipertemukan dalam film After Met You. Tak heran, keduanya merasa canggung karena sudah lama tidak bertemu.

Meskipun begitu, mereka berdua mampu beradaptasi dan membangun chemistry satu sama lain.

“Kita ada treatment khusus sendiri sih, terus sehari-hari kita lebih banyak sharing dan ngobrol jadi satu sama lain saling percaya jadi bangun chemistry-nya gampang,” lanjut Yoriko.

Film yang disutradarai Patrick Effenddhy ini diangkat dari novel laris buah karya Ari Irham dan Dwitasari.

Film ini bercerita tentang seorang DJ playboy laris dan ganteng, Ari yang masih duduk di bangku SMA. Ia adalah cowok paling dipuja di sekolah bersama gengnya di sekolah, yaitu Isa, Zaki dan Herdi. Isa menantang Ari untuk mendapatkan cewek yang bernama Ara. Gadis ini sangat anti sosial dan jadi pilihan target mereka untuk memenangkan taruhan sebesar Rp 5 juta.

Baca juga:  Akhirnya, Trailer Wiro Sableng Resmi Dirilis

Selain Ari Irham dan Yoriko Angeline, film bernuansa komedi romantis ini juga dibintangi oleh Surya Saputra, Wulan Guritno, Joe P Project, Joshua Suherman, Yudha Keling dan Chicco Kurniawan.

Rencananya, film After Met You siap membuat baper penontonnya mulai 10 Januari 2019 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here