Menu

Mode Gelap
 

Music · 1 Jul 2021 17:37 WIB

Dirikan Label Sendiri, Judika Perkenalkan Dnanda sebagai Artis Pertama


 Penyanyi Judika mendirikan label bersama istri yang diberi nama Dua Anak Deo (DAD) dan memperkenalkan Dnanda sebagai artis pertamanya. (Foto: instagram.com/jud1ka) Perbesar

Penyanyi Judika mendirikan label bersama istri yang diberi nama Dua Anak Deo (DAD) dan memperkenalkan Dnanda sebagai artis pertamanya. (Foto: instagram.com/jud1ka)

RariaMedia.com – Penyanyi Judika belum lama ini resmi meluncurkan label rekaman bernama Dua Anak Deo (DAD). Bersama sang istri tercinta, Duma Riris Silalahi, Judika berniat untuk menelurkan artis-artis baru yang berbakat khususnya di bidang musik.

Demi mewujudkan niatnya tersebut, Judika dan istri bekerja sama dengan label kenamaan Sony Music Entertainment Indonesia (SMEI).

Baca juga:  Memendam Rasa Demi Sahabat, Zara Leola dan Anneth Delliecia Rilis Should I

“Tujuan aku itu untuk memfasilitasi orang-orang siapa aja menurut kita terbaik dan cocok sama kita,” ungkap Judika dalam jumpa pers yang digelar secara virtual, Rabu (30/6/2021).

Pada kesempatan yang sama, Judika juga memperkenalkan artis pertamanya yang bernama Dnanda Anugerah Pratama yang merupakan peserta Indonesian Idol Special Season tahun ini.

“Dnanda ini mencuri perhatian bukan hanya aku, tapi semua juri Indonesian Idol, karena suaranya dia seperti kolaborasi Once dan Chrisye,” ujar Judika.

Selain memiliki suara yang khas, Judika mengungkapkan bahwa Dnanda juga pandai dalam menciptakan lagu. Hal itulah yang membuatnya tertarik untuk menjadikan Dnanda sebagai artis pertama di labelnya.

Baca juga:  Jelang Penayangan, Film Bebas Gelar Konser 90-an

“Dia menciptkan lagu bagus. Buat aku Dnanda bisa nyanyiin lagu keren. Dia penyanyi tangguh dan akan sukses di waktu yang tepat,” sambungnya.

Dnanda sendiri telah merilis single perdananya bertajuk “Tak Sekedar Cinta”. Lagu tersebut sudah bisa didengarkan dan dinikmati di berbagai platform musik digital.

Artikel ini telah dibaca 39 kali

Read More

Lagu “Dinda Jangan Marah-Marah” Viral, Berikut 3 Hal yang Bisa Bikin Cewekmu Marah!

24 September 2021 - 07:00 WIB

Cewek Marah

Genap Berusia 20 Tahun, Jebung Ungkap Keresahan di Single Baru

21 September 2021 - 08:00 WIB

Jebung 20

Pernah Alami Hubungan Toxic, Prinsa Mandagie Rilis Single Berhenti Mengerti

11 September 2021 - 14:06 WIB

Buktikan Kesetiaan, Arsy Widianto dan Tiara Andini Rilis Lagu Memilih Aku

10 September 2021 - 18:13 WIB

Arsy Tiara Memilih Aku

Sara Fajira Tanggapi Haters Melalui Single Tea & Beans

29 Agustus 2021 - 11:20 WIB

Sara Fajira Tea & Beans

Drama “Nevertheless” Tamat, 3 Perilaku Toxic Ini Perlu Diwaspadai!

22 Agustus 2021 - 19:43 WIB

Nevertheless Toxic
Popular on Film
X