Disney dan Sony Rujuk, Spider-Man Kembali ke MCU

0
1662
Spider-Man Kembali ke MCU

RariaMedia.com – Para penggemar Spider-Man sebaiknya bersiap dengan sebuah kabar gembira, karena Sony Pictures dan Marvel Studios di bawah naungan Disney akhirnya rujuk dan akan menggarap film si manusia laba-laba ini secara bersama kembali.

Bahkan film ketiga dari seri Spider-Man yang diperankan Tom Holland sudah mendapatkan jadwal tayang yakni 16 Juli 2021 mendatang. Ini artinya film tersebut akan menjadi yang ketiga di era Marvel Cinematic Universe (MCU).

Baca juga:  Payung Teduh Dipercaya Untuk Mengisi Soundtrack Film Animasi Wreck-It-Ralph 2

Selain itu, Tom Holland masih didapuk untuk memerankan karakter Peter Parker dalam film tersebut.

Megutip Comicbook, Jumat (27/9), dalam perjanjian tersebut, Marvel dan Disney akan mendapatkan keuntungan kasar sebesar 25 persen dari film tersebut. Sementara untuk merchandise dan lainnya, hak akan dipegang oleh Disney.

Momen membahagikan itu terjadi pada Kamis (26/9) malam. Bos Sony Pictures Tom Rothman, bertemu dengan bos Marvel Kevin Feige, dan juga kepala Disney Studio Alan Horn.

 

View this post on Instagram

 

😏

A post shared by Tom Holland (@tomholland2013) on

“Saya senang perjalanan Spidey di MCU akan berlanjut, dan saya bersama semua orang di Marvel Studios sangat senang bisa tetap bekerja bersama,” kata Feige.

Kembalinya Spider-Man ke MCU juga dipertegas melalui pesan tersirat dari postingan Tom Holland di Instagram.

Ia mengunggah potongan adegan Leonardo di Caprio pada film The Wolf of Wallstreet.

Potongan adegan itu adalah saat di mana karakter Jordan Belfort yang diperankan Leo menyebut kata ‘aku takkan pergi’ dengan cara emosional yang membuat rekan-rekannya kegirangan.

Baca juga:  Kevin Feige Pastikan Doctor Strange Akan Kembali

Terlebih kata ‘the show goes on’ yang berarti pertunjukan tetap berlangsung mengindikasikan bahwa Spider-Man tetap akan diperankan olehnya dan tentu saja, tetap di MCU.

Sebenarnya, rumor Disney dan Sony Pictures akan kembali bekerjasama sudah terdengar sebelumnya. Kedua perusahaan ini dikabarkan sedang bernegosiasi untuk membicarakan kemungkinan membuat kesepakatan baru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here