Film

Senin, 23 Maret 2020 - 06:14 WIB

4 bulan yang lalu

logo

Dukung Pencegahan Corona, Film Bucin Tunda Tayang

Film debut Chandra Liow sebagai sutradara yang berjudul

Film debut Chandra Liow sebagai sutradara yang berjudul "Bucin" harus ditunda jadwal tayangnya. Ini merupakan imbas dari merebaknya virus Corona di Indonesia. (Foto: instagram.com/chandraliow)

RariaMedia.com – Tingkat penularan virus Corona (Covid-19) di Indonesia kini semakin meningkat. Pemerintah pun menerapkan kebijakan social distancing untuk mencegah penularan yang lebih banyak lagi. Hal ini turut didukung oleh Rapi Films dengan menunda film terbaru mereka yang berjudul Bucin.

Film Bucin pada awalnya direncanakan tayang di bioskop mulai 26 Maret 2020 mendatang. Namun, film ini ditunda penayangannya hingga waktu yang belum ditentukan.

Baca juga:  Hati-Hati, Ini 3 Efek Samping Konsumsi Vitamin C Dosis Tinggi

Keputusan ini disampaikan langsung oleh sang sutradara Chandra Liow melalui akun Instagramnya pada Sabtu (21/3/2020).

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Chandraliow (@chandraliow) on

“Film pertama. Berat. Tapi Harus. Untuk Indonesia. Gue Chandraliow selaku sutradara dari @filmbucin dengan berat hati ingin menyampaikan bahwa film BUCIN akan Tunda Tayang untuk beberapa saat,” tulis Chandra.

Seperti diketahui, film ini merupakan film debut Chandra Liow sebagai seorang sutradara film layar lebar.

Chandra pun berharap kepada pecinta film Indonesia untuk tetap mendukung film yang turut dibintangi oleh kakak beradik Andovi dan Jovial da Lopez itu.

Baca juga:  Film No Time To Die Tunda Jadwal Tayang Karena Virus Corona

“Gue harap teman-teman semua tetap support dan dukung @filmbucin sampai nanti ada kabar baik soal ini dan ingat untuk tetap utamakan kesehatan kalian!” lanjutnya.

Film Bucin sendiri bercerita tentang empat sekawan yakni Andovi da Lopez, Chandra Liow, Tommy Limm, dan Jovial da Lopez yang mengikuti kelas Anti Bucin. Melalui kelas itu, mereka berharap agar bisa menjalankan hubungan yang dewasa dengan pasangan masing-masing.

Writer

Artikel ini telah dibaca 438 kali

Baca Lainnya
X