Music

Kamis, 29 November 2018 - 04:01 WIB

1 tahun yang lalu

logo

Ed Sheeran Gelar Konser di Jakarta Tahun Depan

RariaMedia.com – Setelah Guns N’ Roses, satu lagi artis dunia yang akan manggung di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta. Ed Sheeran dipastikan akan menghibur penggemarnya di Tanah Air lewat konser bertajuk “Ed Sheeran Divide World Tour 2019 Jakarta”.

Kabar gembira ini disampaikan oleh pihak promotor, Sound Rhythm, melalui akun Instagram resmi mereka. Penyanyi asal Inggris tersebut rencananya akan tampil di depan puluhan ribu penggemar Indonesia pada Jumat, 3 Mei 2019.

Baca juga:  Iwan Fals, Once, dan Fiersa Besari Kolaborasi Isi Soundtrack Film Bumi Manusia

Indonesia! The time has come. Ed Sheeran, for the first time ever. Live in concert in Jakarta,” tulis perwakilan promotor di Instagram, Rabu (28/11/2018).

A post shared by Sound Rhythm (@soundrhythm) on

Untuk kamu yang ingin menyaksikan secara langsung performa Ed Sheeran, dapat membeli tiket konsernya secara online pada Desember 2018.

Promoted by AEG Presents Asia, PK Entertainment & Sound Rhythm. Tickets on sale 5 December 2018 at 1PM at www.edsheeranjakarta.com,” sambungnya.

Baca juga:  Clean Bandit Akan Kembali Menggelar Konser di Jakarta Tahun Ini

Selain Indonesia, beberapa negara di Asia lainnya yang juga akan dikunjungi Ed Sheeran dalam tur konsernya kali ini adalah Korea Selatan, Singapura dan Thailand.

Di Korea, Ed Sheeran akan tampil di Songdo Moonlight Festival Park, 21 April 2019. Disusul Singapura pada 26 April 2019 di Singapore National Stadium, juga Thailand pada 28 April 2019 di Rajamangala National Stadium.

Writer

Artikel ini telah dibaca 1228 kali

Baca Lainnya
X