Fakta-Fakta Menarik Pacar Baru Iqbaal Ramadhan, Mawar Eva de Jongh

0
1956

RariaMedia.com – Aktor tampan, Iqbaal Ramadhan yang sebelumnya ‘berpacaran’ dengan aktris cantik Vanesha Prescilla, kini sudah punya ‘kekasih’ baru yang tak kalah cantiknya. Dia adalah Mawar Eva de Jongh. Tapi tidak perlu patah hati dulu, karena itu hanya terjadi di film terbaru mereka.

Bulan Januari lalu, Iqbaal sukses berperan sebagai Dilan di film Dilan 1990. Di film tersebut, Iqbaal dipasangkan dengan Vanesha Prescilla yang berperan sebagai Milea, pacar Dilan.  Kini di film terbarunya, Bumi Manusia, Iqbaal Ramadhan punya pasangan baru yaitu Mawar Eva de Jongh.

Baca juga:  Jelang Libur Lebaran yang Panjang, Kebutuhan Uang Semakin Meningkat

Mawar berperan sebagai Annelies dan kekasihnya Minke yang diperankan oleh Iqbaal. Nama Mawar Eva de Jongh pun mendadak menjadi perbincangan publik dan warganet setelah dipercaya menjadi pemain Bumi Manusia yang diadaptasi dari novel karya sastrawan legendaris, Pramoedya Ananta Toer.

Sebelumnya, Mawar dikenal sebagai pemain sinetron dan FTV. Gadis kelahiran Medan, 26 September 2001 ini juga pernah mendapat peran pendukung di film London Love Story 2 dan Promise.

Aktris cantik ini juga menjadi juara pertama ajang Miss Celebrity 2015. Serangkaian proses harus dilalui Mawar untuk bisa bermain di film yang disutradarai Hanung Bramantyo tersebut.

Meskipun banyak yang menganggap pemilihan Iqbaal Ramadhan dan Mawar Eva de Jongh sebagai pemeran Minke dan Annelies kurang pas, Falcon Pictures selaku rumah produksi tetap akan memproduksi film ini dalam waktu dekat.

Baca juga:  Demi Film Hit & Run, Jefri Nichol Rela Jadi Anak Culun

Keduanya pun harus diberi kesempatan untuk membuktikan kemampuan terbaik mereka. Kita tunggu saja apakah Iqbaal Ramadhan dan Mawar Eva de Jongh bisa jadi sepasang kekasih yang mampu memukau banyak penonton, seperti halnya Iqbaal dan Vanesha di film Dilan 1990 yang sangat fenomenal.

Proses syuting film Bumi Manusia rencananya akan dimulai pada Juli mendatang. Selain Iqbaal Ramadhan dan Mawar Eva de Jongh, film Bumi Manusia juga akan dibintang oleh Ayu Laksmie, Ine Febriyanti, dan Donny Damara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here