Filmnya Menuai Kritikan, Ini Tanggapan Ayu Ting Ting dan Tyas Mirasih Soal Dimsum Martabak

0
1118

RariaMedia.com – Lebaran tahun ini sangat ramai dengan rilisnya beberapa film nasional, salah satunya Dimsum Martabak. Film yang diproduseri oleh Raffi Ahmad ini bergenre komedi romantis.

Film Dimsum Martabak ini dibintangi oleh pedangdut Ayu Ting Ting yang berperan sebagai Mona dan presenter tampan Boy William yang berperan sebagai Soga.

Baca juga:  Serendipity Angkat Tema Percintaan SMA dan Masa Lalu Keluarga

Film yang tayang perdana pada 15 Juni lalu ini, sayangnya mendapat banyak kritikan terutama dari netizen.

Ayu Ting Ting yang merupakan bintang dalam film ini pun menanggapi kritikan tersebut. Ia mengatakan dirinya sudah terbiasa dengan berbagai komentar negatif yang ditujukan kepadanya. Karena itu ia tidak terlalu risau ketika film pertamanya, Dimsum Martabak, mendapat perlakuan serupa.

“Saya enggak bikin film aja, saya sering dinyinyirin, jadi buat saya hal yang biasa. Mikirin orang ngapain saya mikirin film saya aja,” kata Ayu usai acara jumpa penonton film Dimsum Martabak di XXI Blok M Square, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (19/6/2018).

“Yang mau nonton syukur yang enggak mau nonton ya udah, enggak usah komentar,” sambungnya.

Baca juga:  Syuting Film DreadOut, Caitlin Halderman Merasa Hampir Mati

Tyas Mirasih, yang juga berperan dalam film ini juga memberi tangapan senada. Ia menerima semua penilaian penonton tentang film tersebut.

Bad news is always a good news. Sebenarnya mau dibilangin apa itu pasti ada sisi baiknya. Jadi diaminin aja apa pun yang dibilang orang. Intinya kami semua satu tim sudah melakukan yang terbaik. Jadi pas diterima syukur alhamdulillah,” tutur Tyas.

Ayu menyadari bahwa rezeki telah diatur oleh Yang Maha Kuasa, dia dan semua tim produksi hanya bisa berusaha melakukan yang terbaik.

Baca juga:  Garap Film Bebas, Ini yang Dirasakan Mira Lesmana

“Karena semua rezeki kan udah yang ngatur gitu kan. Kita yang penting ini sudah berusaha semaksimal mungkin dan berlatih sebaik mungkin,” ujar pelantun tembang “Alamat Palsu” itu.

Ayu bersyukur film Dimsum Martabak sudah ditonton lebih dari 100.000 orang sejak diputar pada lebaran beberapa waktu lalu.

“Ya seneng sih yah mudah-mudahan tiap harinya bertambah walaupun tiap harinya naik sedikit-sedikit tapi setidaknya bertambah,” ujarnya lagi menambahkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here