Gabungkan 2 Budaya, Bayu Skak Lebih Optimis dengan Film Yowis Ben 2

0
714

RariaMedia.com – Bayu Skak mengaku lebih optimis terhadap film terbarunya yang bertajuk Yowis Ben 2. Sebagai sutradara sekaligus pemain film tersebut, ia pun memiliki alasan tersendiri.

Jalan cerita yang dibangun merupakan lanjutan dari pembuktian para personel Yowis Ben untuk bisa menghasilkan sesuatu dari band sekolah yang mereka bentuk.

Baca juga:  Amanda Rawles Akan Tampil Beda di Film Bebas

“Yang kedua adalah lebih me-mantaince ketika sukses tadi. Yang pertama kita udah pembuktian ke orang-orang kalau kita bisa, yang kedua me-mantaince bagaimana caranya kita bisa hidup dari apa yang sudah kita perjuangkan ini,” ujar Bayu Skak saat press conference film Yowis Ben 2 (6/3/19).

Yowis Ben 2
Penampilan Yowis Ben di Gala Premiere Yowis Ben 2 (Instagram: @yowisbenofficial)

Di Yowis Ben 2, menceritakan perjuangan para personelnya untuk bisa hidup dari predikatnya sebagai anak band. Mereka pun harus hijrah ke kota Bandung untuk meretas jalan menjadi sebuah band papan atas.

Oleh karena itu, Bayu Skak dan Fajar Nugros selaku sutradara film tersebut pun turut mengangkat budaya Jawa Barat untuk digabungkan dengan nilai-nilai Jawa yang sudah kental di film Yowis Ben yang pertama.

“Ini juga cross culture, bahasa Jawa bertemu dengan bahasa Sunda. Dan ini sesuatu yang fresh ya diperfilman kita. Saya harap ini bisa dinikmati semua kalangan agar kita tidak melupakan bahasa daerah kita,” jelas Bayu Skak.

Baca juga:  Main Film After Met You, Ari Irham Jadi Playboy

Selain Bayu Skak, film yang digarap oleh Starvision ini juga masih dibintangi oleh Brandon Salim, Joshua Suherman, serta nama-nama baru seperti Anya Geraldine dan Anggika Bolsterli.

Film Yowis Ben 2 ini sendiri rencananya akan tayang di bioskop mulai 14 Maret 2019 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here