Music

Jumat, 2 April 2021 - 11:14 WIB

2 bulan yang lalu

logo

Gamaliel Resmi Rilis Mini Album Perdananya Bertajuk Q1

Gamaliel Tapiheru baru saja merilis mini album bertajuk Q1 yang merupakan hasil perenungan atas perjalanan hidupnya selama ini. (Foto: instagram.com/gamaliel)

Gamaliel Tapiheru baru saja merilis mini album bertajuk Q1 yang merupakan hasil perenungan atas perjalanan hidupnya selama ini. (Foto: instagram.com/gamaliel)

RariaMedia.com – Grup vokal GAC memang sedang vakum saat ini, tetapi hal tersebut tidak membuat salah satu personelnya yaitu Gamaliel Tapiheru untuk berhenti berkarya. Beberapa waktu lalu, Gamaliel resmi merilis mini album perdananya bertajuk “Q1”.

Dalam press conference yang digelar secara virtual pada Rabu (31/3/2021), Gamaliel mengungkapkan bahwa perilisan mini album ini merupakan salah satu hal yang ia syukuri selama pandemi Covid-19.

Baca juga:  Fiersa Besari Pilih Rehat Usai Mengisi Soundtrack Film Imperfect

“Maret pandemi, April dan Mei masih bingung, akhir Mei atau Juni baru mau coba dan akhirnya bisa. Ini pengalaman baru dalam menulis lirik kayak gini. Album GAC kan ngerjainnya bareng, kali ini hanya aku dan diriku dan bener-bener di kamar. Ketika dikurung di kamar malah lancar dan jernih ketimbang keluar,” ungkapnya.

View this post on Instagram

A post shared by gamaliél 🪐 Q1 (@gamaliel)

Dalam proses produksinya, Gamaliel dibantu oleh Gerald Situmorang dan Kenan Loui secara online. Hal ini dikarenakan pembatasan aktivitas di luar rumah dari pemerintah semasa pandemi berlangsung.

Baca juga:  Rilis Single "Bye", Sheryl Sheinafia Keluar dari Zona Nyaman

Workshop-nya pun virtual dan surprisingly sangat lancar. Kendalanya lebih ke prosesnya lebih ribet dan meminimalisir pertemuan langsung, ketemu pas mau rekaman vokal doang,” ujar Gamaliel.

Mini album “Q1” ini berisi empat lagu yang merupakan hasil perenungan seorang Gamaliel atas perjalanan hidupnya selama ini. Selain lagu Forever More yang sudah lebih dulu di rilis pada awal 2020, mini album ini juga berisi lagu Ethereal, Unfindable, dan Adjacent yang semuanya sudah dapat didengarkan dan dinikmati melalui berbagai platform musik digital.

Avatar

Writer

Artikel ini telah dibaca 295 kali

Baca Lainnya
X